visitaaponce.com

Buka Dua Cabang, TDN Siap Layani Kebutuhan Daging Saat Ramadan

Buka Dua Cabang, TDN Siap Layani Kebutuhan Daging Saat Ramadan
Peresmian Toko Daging Nusantara cabang Kramat, Jakarta Pusat.(Dok.TDN)

KEBUTUHAN pangan diperkirakan meningkat saat bulan suci Ramadan, baik untuk rumah tangga, usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM) di bidang kuliner, maupun restoran.

Guna memudahkan masyarakat memperoleh kebutuhan tersebut, Toko Daging Nusantara (TDN) membuka dua cabang lagi, yakni di wilayah Kramat, Jakarta Pusat, dan Ceger, Jakarta Timur. Secara resmi, soft launching kedua cabang tersebut dilakukan pada Jumat (8/3).

"Kehadiran dua cabang itu juga melengkapi 10 cabang TDN yang saat ini sudah berjalan. Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap pemenuhan kebutuhan daging dan pangan masyarakat. Di TDN, kami menyiapkan stok daging berkualitas dengan harga terjangkau dan kompetitif," kata Direktur Utama PT Suri Nusantara Jaya Dimas Wibowo, di Jakarta.

Baca juga : Airlangga Umumkan Harga Pangan yang Naik dan Turun

Seperti diketahui, TDN telah hadir di Kranggan Jatisampurna (Bekasi), GDC (Depok), Jatirawamangun (Jakarta Timur), Duri Kosambi (Jakarta Barat), Cikarang Utara (Bekasi), Soepomo-Tebet dan Kemang (Jakarta Selatan), Cikampek (Karawang), Soreang (Bandung), dan Kranji (Bekasi).
Dimas melihat permintaan daging saat Ramadan cukup tinggi. Untuk itu, pihaknya pun menyiapkan stok dalam jumlah mencukupi.

"Stok di kami cukup dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat. Silahkan datang ke TDN terdekat untuk memperoleh daging dengan kualitas terbaik, higienis, dan halal," seru Dimas.

Hal senada dikatakan Direktur PT Suri Retail Nusantara Aldi Imam Wibowo yang memayungi TDN. "Pengalaman dari tahun-tahun sebelumnya, saat Ramadan dan Idul Fitri, kerap terjadi lonjakan harga daging, bumbu dapur, dan kebutuhan pangan lainnya. Namun, TDN tetap berupaya merasionalkan harga-harga dengan tujuan masyarakat bisa mendapatkan daging dan keperluan lainnya," terang Aldi.

Baca juga : Jelang Puasa Harga Daging Sapi di Depok Meroket Hingga Rp160 Ribu per Kilogram

Dia menambahkan sejak didirikan 25 tahun lalu, PT Suri Nusantara Jaya memang memiliki visi agar bagaimana masyarakat bisa memiliki akses yang mudah untuk memperoleh daging, terlebih saat Ramadan dan Idul Fitri.

"Hingga kini kami konsisten menjaga visi itu. Kami juga melihat respons masyarakat semakin besar. Ini ditandai, di seluruh cabang TDN, grafik pengunjungnya terus meningkat. Bahkan, dua cabang baru yang kami buka sudah diserbu warga untuk berbelanja. Tentu kami bersyukur karena bisa ikut membantu pemerintah memenuhi kebutuhan pangan masyarakat," kata Aldi.

Selain memiliki 12 cabang, berbelanja di TDN sangat nyaman dan aman. Apalagi, di sejumlah cabang terdapat Kedai Nusantara dan Nustro Steak House yang memungkinkan konsumen berbelanja sambil menikmati aneka makanan dan minuman.

Baca juga : Jelang Ramadan, Kenaikan Harga Beras Semakin Memberatkan Warga Batam

"Saat Ramadan, baik Kedai Nusantara maupun Nustro Steak House sangat cocok dijadikan tempat ngabuburit. Jadi, berbelanja sambil berbuka puasa," tukas Aldi yang juga Direktur Pengembangan Bisnis PT Suri Nusantara Jaya ini.

Sementara itu, CEO PT Suri Nusantara Jaya Diana Dewi mengaku kaget dengan antusiasnya warga berbelanja di TDN. "Kami berharap kehadiran TDN bisa ikut membantu pemerintah menstabilkan harga pangan, terutama saat Ramadan dan Idul Fitri. Dengan harga terjangkau dan stok yang tersedia, baik untuk daging segar maupun olahan, bumbu dapur dan produk pangan lainnya, tentunya masyarakat tidak perlu kuatir lagi," imbuh Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) DKI Jakarta ini.

 

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Heryadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat