visitaaponce.com

Bidik Pasar Milenial, KPR di Cozmo Home Dipatok Rp2,6 Juta Per Bulan

Bidik Pasar Milenial, KPR di Cozmo Home Dipatok Rp2,6 Juta Per Bulan
Cozmo Home Srimaya Residence(Ilustrasi)

PERMINTAAN lahan di kawasan industri Bekasi berdampak pada peningkatan kebutuhan hunian murah untuk para pekerja, baik level staf, manajer, hingga direksi. Pangsa pasar hunian di Bekasi yakni karyawan pabrik milenial masih terbuka lebar.

Adapun, untuk saat ini, harga properti yang ditawarkan di area Cikarang dan Cibitung secara rata-rata berkisar antara Rp500 juta-Rp1,2 miliar. Berdasarkan data Rumah123.com, sepanjang 2022 lalu, wilayah yang saat ini masih mendominasi permintaan hunian di wilayah timur Jakarta, yaitu Bekasi Utara (10,94%), Bekasi Selatan (10,48%), dan Medan Satria (9,29%). 

Menghadirkan rumah tapak berkualitas di Kota Bekasi dengan harga terjangkau juga merupakan tantangan bagi para developer. 

Baca juga : Bangun Mal di Kawasan SouthCity, 2 Pengembang Besar Ini Berinvestasi hingga Rp1 Triliun

“Summarecon punya Cozmo Home, hunian tipe terbaru dari Srimaya Residence, yang dibandrol hanya Rp350 jutaan,” ungkap Albert Luhur selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (22/3).

Di Cozmo Home gaya hidup dari generasi milenial yang praktis akan cocok. Bahkan, penawaran cicilan KPR di Cozmo home mulai dari Rp2,6 juta per bulan.

“Cluster ini akan dilaunching pada 23 Maret 2024 mendatang,” kata Albert. 

Baca juga : Tower Creativo Besutan Jaya Real Property Mulai Tahap Groundbreaking

Cozmo Home dibuat dengan fasad 2 lantai, 2 kamar tidur, serta pengaturan ruang yang efisien dan ergonomic. Mengusung konsep rumah sehat, sirkulasi udara dan pencahayaan yang baik ada pada tiap hunian. 

Cozmo Home ditawarkan sebanyak 34 unit dengan 2 pilihan tipe baik tipe Basic dan lengkap dengan Mezzanine dengan luas tanah mulai 50㎡ pada penjualan tahap pertamanya.

Lokasi Cozmo Home Srimaya Residence berada di kawasan yang strategis di Kota Bekasi Jalan Raya Narogong dan dekat pusat Kota Cibubur

“Kendati ditawarkan dengan harga terjangkau, namun komitmen dan konsistensi Summarecon terhadap keamanan dan kenyamanan penghuni tetap diutamakan. Seperti ROW jalan lingkungan yang lebar, nyaman dan asri, keamanan 24 jam untuk melindungi kawasan hunian, serta sistem CCTV sehingga tidak sembarang orang dapat memasuki kawasan Cluster,” tandas Albert. (Z-10)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat