visitaaponce.com

Bayarkan Klaim Kesehatan Rp1,47 M di Medan, Panin Dai-ichi Life Berikan Layanan yang Dapat Diandalkan

Bayarkan Klaim Kesehatan Rp1,47 M di Medan, Panin Dai-ichi Life Berikan Layanan yang Dapat Diandalkan
Panin Dai-ichi Life Bayarkan Klaim Kesehatan Rp1,47 M di Medan(Ist)

PANIN Dai-ichi Life berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang dapat diandalkan para nasabah. Komitmen itu ditunjukkan Panin Dai-ichi Life dengan membayarkan klaim kesehatan sebesar Rp 1,47 miliar di Medan, Sumatara Utara.

Dalam kesempatan itu, Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life, Fadjar Gunawan, menegaskan pentingnya asuransi dalam situasi kesehatan yang tak terduga. 

Dalam momen pembayaran klaim kesehatan kepada nasabah, Fadjar Gunawan menyampaikan bahwa Panin Dai-ichi Life hadir untuk memberikan layanan yang dapat diandalkan. 

Baca juga : Didukung AI, Seleris Luncurkan Platform Underwriting Asuransi Jiwa dan Kesehatan

“Komitmen perusahaan tetap kuat untuk membayarkan manfaat sesuai dengan ketentuan polis produk, menjelaskan bahwa asuransi adalah solusi yang krusial dalam mengatasi risiko kesehatan yang tak terduga,” kata Fadjar Gunawan, Sabtu,(23/3/2024).

Pembayaran klaim ini merupakan manfaat tambahan dari produk asuransi Panin Dai-ichi Life, Medical Benefit X yang dijual melalui jalur keagenan. 

Sepanjang tahun 2023, Panin Dai-ichi Life telah membayarkan klaim dengan total nilai lebih dari Rp870 miliar yang meliputi klaim kesehatan, tutup usia, dan penyakit kritis. 

Terkait pembayaran klaim kesehatan saja, Panin Dai-ichi Life sudah membayarkan Rp685 miliar di tahun lalu.

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat