visitaaponce.com

Dukung Kemudahan Proses Bisnis, Mekari Sign Hadirkan Fitur Integrasi Meterai API

Dukung Kemudahan Proses Bisnis, Mekari Sign Hadirkan Fitur Integrasi Meterai API  
e-Meterai API Mekari Sign(MI/HO)

PERUBAHAN era dan digitalisasi menjadi hal yang tidak terhindarkan di kehidupan kita belakangan ini. Namun, di tengah ramainya transformasi digital, kendala mendasar masih kerap terjadi. Salah satu kendala tersebut terjadi dalam aspek administrasi seperti pembayaran bea meterai yang perlu solusi terobosan. 

Untuk menjawab tantangan tersebut, Mekari Sign hadir dengan solusi berupa fitur integrasi API resmi untuk e-Meterai yang mudah dan cepat. 

“Melalui fitur integrasi API, kami terus berinovasi menciptakan solusi yang mampu menekan waktu dan biaya operasional, serta menciptakan alur kerja yang lebih mulus pada setiap bisnis,” ungkap Chief Innovation Officer Mekari Brendan Rakphongphairoj. 

Baca juga : Rachmat Gobel: DPR Dukung Digitalisasi Sistem Pembayaran Tol

Fitur integrasi API memungkinkan pengguna melakukan pembubuhan e-Meterai melalui sistem yang sudah ada dengan aman serta dapat menghemat waktu.

Keuntungan fitur integrasi e-Meterai API Mekari Sign

Fitur integrasi e-Meterai API ini dapat diimplementasikan dengan mudah di aplikasi perusahaan Anda sehingga aplikasi yang digunakan menjadi lebih terpadu. 

Perusahaan Anda dapat mencapai tingkat efisiensi yang tinggi dalam melakukan proses administrasi dengan mengintegrasikan e-Meterai API, hal ini dapat terjadi karena sistem terintegrasi API Meterai Mekari dapat mempercepat proses komunikasi dan pertukaran informasi. 

Baca juga : Pertamina Patra Niaga Berkomitmen Salurkan BBM dan LPG Subsidi Sesuai Kuota Pemerintah

Selain itu, efisiensi ini juga didukung dengan proses pembubuhan yang cepat tanpa adanya proses manual yang dapat menghemat waktu dan memungkinkan untuk memanfaatkan produktifitas ke tugas-tugas yang lebih strategis.

Semua kemudahan fitur API Mekari Sign ini terjadi dengan dibantu proses integrasi antara sistem pembubuhan e-Meterai ke dalam aplikasi yang digunakan perusahaan secara internal, sehingga pembubuh tidak perlu membuat akun Mekari Sign dan mengakses dashboard Mekari. 

Proses integrasi ini hanya memerlukan waktu beberapa jam untuk menjalankan proses integrasi yang lancar. 

Dengan mempercayakan proses pembubuhan dan pembelian e-Meterai kepada Mekari Sign, perusahaan Anda menunjukkan komitmen terhadap keamanan, efisiensi, dan kecepatan dalam proses bisnis. 

Hal ini dapat meningkatkan persepsi pelanggan terhadap kredibilitas dan kepercayaan terhadap layanan yang diberikan. (RO/Z-1)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat