visitaaponce.com

PEDRO Indonesia Salurkan Rp200 Juta untuk Anak Yatim Piatu Yayasan Mizan Amanah

PEDRO Indonesia Salurkan Rp200 Juta untuk Anak Yatim Piatu Yayasan Mizan Amanah
Perdro Indonesia menyalurkan bantuan senilai Rp200 juta ke anak-anak yatim piatu ke panti asuhan yayasan Mizan Amanah(Dok)

PEDRO Indonesia menyalurkan bantuan senilai Rp200 juta ke anak-anak yatim piatu ke panti asuhan yayasan Mizan Amanah. Bantuan tersebut berasal dari kegiatan CSR PEDRO Indonesia bertajuk "PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow." 

Melalui kampanye tersebut, PEDRO berhasil mengumpulkan total donasi senilai Rp184 juta yang kemudian dibulatkan menjadi Rp200 juta. Sumbangan tersebut dikumpulkan sejak tanggal 8 hingga 31 Maret silam. 

Setiap pembelian produk dengan harga normal senilai Rp2 juta atau lebih dalam satu transaksi, PEDRO Indonesia berjanji untuk menyumbangkan Rp 100.000 untuk anak yatim piatu yang membutuhkan. 

Baca juga : REI DKI Jakarta Santuni 567 Anak Yatim Binaan Dinsos

PEDRO berharap bahwa aksi ini tidak hanya sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan fashion pelanggan, tetapi juga sebagai wujud kebaikan bagi anak-anak yatim piatu, terutama selama di bulan Ramadhan. 

"Kami merasa bangga dapat menginisiasi kampanye 'PEDRO with A Purpose, for A Brighter Tomorrow' ini. Kami percaya bahwa bersama-sama, kami dapat membuat perbedaan yang berarti bagi anak-anak yang membutuhkan, terutama menjelang Hari Raya Idul Fitri,” ucap Elsa Amalo, Marketing Manager PEDRO Indonesia.

Seremoni penyerahan donasi secara simbolis dilakukan di kantor PEDRO oleh Head of PEDRO Indonesia Meilisa Jusuf  kepada Ketua Yayasan Mizan Amanah, Dede Sutisna. Dihadiri pula oleh Haryanto Pratantara, Business and Operation Director, Sukisman, Strategic and Support General Manager PT Kurnia Ciptamoda Gemilang, Elsa Amalo, Marketing Communication Manager, serta Yofi Yansah, Merchandising Dept. Head PEDRO Indonesia. 

Kehadiran para pemimpin ini menandakan komitmen PEDRO dalam mendukung aksi sosial yang bermakna. Melalui kampanye ini, PEDRO Indonesia menegaskan tekadnya untuk terus berperan aktif dalam memberikan dampak positif bagi masyarakat dan berkontribusi dalam membangun masa depan yang lebih baik. (Z-8)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat