visitaaponce.com

Oxo Group Bidik Konsumen Domestik lewat Vila Rp7,5 Miliar

Oxo Group Bidik Konsumen Domestik lewat Vila Rp7,5 Miliar
Oxo grup kembangkan vila di Kawasan Nyanyi, Bali(MI)

OXO Group Indonesia menandai kehadirannya di Bali dengan proyek megah bernama Oxo The Residences di kawasan Nyanyi. Proyek senilai Rp500 miliar ini menawarkan properti vila dengan harga mulai dari Rp7,5 miliar.

Johannes Weissenbaeck, pendiri sekaligus CEO Oxo Group Indonesia, menyatakan bahwa kolaborasi dengan Alexis Dornier menghasilkan proyek yang akan menetapkan standar baru dalam industri properti Neo Luxury di Bali.

"Dengan Oxo The Residences, kami ingin membawa perubahan dan menetapkan standar baru dalam industri properti Neo Luxury di Bali. Setiap proyek hunian kami harus memiliki standar internasional dan bisa diterima oleh pasar global," ujarnya.

Baca juga : Sambut Geliat Investor Pascapemilu, Eazy Villa Kembangkan Properti di Tanah Lot

Meskipun sebagian besar pasar Oxo Group sebelum pandemi didominasi oleh pembeli dari luar negeri, untuk proyek ini, mereka menargetkan 80% pembeli domestik dan 20% pembeli internasional.

Oxo The Residences menawarkan 40 unit vila bergaya neo luxury di atas lahan seluas 2 hektar, dilengkapi dengan fasilitas komunal. Unit vila memiliki luas bangunan mulai dari 182 m2 hingga 286 m2, dengan harga mulai dari Rp7,5 miliar per unit.

Weissenbaeck juga menyoroti lokasi strategis proyek ini, yang berada di depan Nuanu City, sebuah proyek yang diharapkan menjadi pusat perhatian di Bali dalam 2-3 tahun mendatang. Semua penghuni Oxo The Residences akan menikmati fasilitas yang ditawarkan oleh Nuanu City.

Sementara itu, Alexis Dornier, desainer arsitektur proyek ini, menjelaskan bahwa desain Oxo The Residences mengusung konsep yang menyatu dengan alam dan budaya Bali. Elemen-elemen lokal, seperti batu bata dari Tabanan dan bebatuan vulkanik, digunakan untuk menciptakan desain yang sederhana namun ikonik.

Tabanan, yang terkenal sebagai penghasil batu bata press dan batu padas, memberikan identitas tersendiri pada proyek ini. Bali telah lama dikenal sebagai penghasil kerajinan batu padas dan terakota, dan keberadaannya menjadi salah satu elemen yang memperkaya kekayaan budaya pulau tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat