visitaaponce.com

Proyek NICE di PIK 2 Terus Disuplai Spun Pile

Proyek NICE di PIK 2 Terus Disuplai Spun Pile
(MI/HO)

PEMBANGUNAN Nusantara Internasional Convention & Exhihibition Center (NICE) yang terletak di Distrik 18 Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 terus dikebut. Dalam proyek yang dimiliki oleh PT Industri Pameran Nusantara (ASG) ini, PT Waskita Beton Precast Tbk menyuplai 21.498 batang spun pile. Ini terus bertambah sejak kontrak pertama berjumlah 2.625 batang spun pile.

Produk spun pile berdiameter 600 mm itu diproduksi oleh Precast Plant WSBP Subang, Karawang, dan Bojonegara yang kemudian dikirim ke lokasi proyek menggunakan transportasi trailer. Proyek ini mulai dikerjakan sejak 14 September 2023 dan kini seluruh spun pile selesai dikirimkan perusahaan berkode saham WSBPitu.

"Dalam proses yang dilakukan secara berkala, WSBP selalu menjaga dan menerapkan manajemen risiko dan tata kelola perusahaan yang baik guna menjaga mutu serta mewujudkan proyek-proyek yang memiliki tingkat kesehatan keuangan yang baik," ujar Fandy Dewanto, Vice President of Corporate Secretary, dalam pernyataannya. Pada proyek ini, WSBP memperoleh total NKB proyek senilai Rp91,6 miliar untuk kontrak pertama dan Rp6,2 miliar untuk kontrak kedua. 

Nilai itu merupakan penambahan yang sangat signifikan dari kontrak awal sebesar Rp17,57 miliar pada akhir triwulan III 2023. WSBP juga melihat peluang emas untuk memperoleh kontrak baru karena pemilik proyek masih memiliki serangkaian proyek menarik untuk dikembangkan di daerah PIK 2 di masa yang akan datang. 

"Pemilik proyek masih memiliki rencana besar dalam pengembangan kawasan PIK. Karenanya, proyek PIK 2 lain bisa menjadi potensi untuk memperoleh kontrak baru di masa mendatang," tambah Fandy. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat