visitaaponce.com

PT Wana Dirga Nusantara Terima Penghargaan Exellent Distributor Matting Board dari Justrite

PT Wana Dirga Nusantara Terima Penghargaan
Penghargaan sebagai "Exellent Distributor Matting Board"(Dok. PT Wana Dirga Nusantara)

PT Wana Dirga Nusantara menerima penghargaan sebagai "Exellent Distributor Matting Board" dari Justrite, perusahaan group terkemuka di dunia yang bergerak di bidang safety provider tools and equipment. Penghargaan ini diberikan atas penjualan tertinggi kedua di dunia pada tahun 2023.

Acara penghargaan yang berlangsung di kantor perwakilan Justrite global di Tiongkok ini dihadiri oleh Yulianus Adi selaku Direktur Utama, Muhamad Catur Gunandi selaku Direktur Komersial dan Strategik Bisnis serta Najib Wahab Mauluddin selaku Komisaris PT Wana Dirga Nusantara

Muhamad Catur Gunandi , yang juga selaku salah satu share holder di PT Wana Dirga Nusantara, mengatakan dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas penghargaan yang diterima. 

Baca juga : Penjualan Online Tinggi, Produk ini Buka Kesempatan bagi Distributor Bergabung

“Penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh tim di PT Wana Dirga Nusantara yang selalu berkomitmen untuk memberikan yang terbaik sesuai dengan kultur perusahaan kami yakni menjadi perusahaan yang HEBAT (Honest, Expert,Be-proactive, Accountable, Trustworthy) dan kami akan terus berkembang bertumbuh menjadi HEBAT,” ujarnya. 

Setelah sambutannya, Muhamad Catur Gunandi disambut oleh Vice President (VP) dari Justrite, Richard. “Saya merasa sangat terinspirasi serta bangga oleh dedikasi dan kerja keras PT Wana Dirga Nusantara sehingga menjadi salah satu distributor terbaik tahun ini dengan penjualan tertinggi kedua khususnya di bidang Matting Board. Kami berharap PT Wana Dirga Nusantara dapat menciptakan inovasi dan pencapaian-pencapaian lainnya sehingga menjadi perusahaan yang lebih maju," jelasnya.

Keberhasilan PT Wana Dirga Nusantara sebagai distributor terbaik membuat Justrite yang merupakan perusahan ternama di china dengan reputasi terbaik dibidang safety equipment ini tertarik untuk memperluas kerja sama dengan PT Wana Dirga Nusantara. Pada sambutanya VP Justrite mengungkapkan harapannya agar beberapa produk unggulannya dapat didistribusikan oleh PT Wana Dirga Nusantara di Indonesia seperti wheel coke,dan alat safety lainya, sehingga dapat meningkatkan kerjasama yang berjalan serta Justrite berkomitmen untuk selalu memberikan dukungan yang terbaik. 

Baca juga : Pertamina Hulu Energi Raih Penghargaan Best of The Best pada Ajang APQA 2024

Muhamad Catur Gunandi juga menegaskan bahwa keberhasilan ini merupakan komitmen kami kepada seluruh klien dengan visinya "Become the most trusted service provider with total solution approach".

Hal ini dibuktikan dengan adanya kepuasan dan kepercayaan klien terhadap proyek-proyek yang sudah berjalan sehingga mendapat penilaian yang sangat baik dan berkontribusi pada peningkatan penjualan.(H-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Indrastuti

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat