visitaaponce.com

Surveyor Indonesia Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat

Surveyor Indonesia Bagikan Daging Kurban kepada Masyarakat
Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna, membagikan daging kurban kepada masyarakat.(Surveyor Indonesia)

PT Surveyor Indonesia (PTSI) menyemarakkan Idul Adha 1445 Hijriah dengan memberikan bantuan hewan kurban kepada keluarga prasejahtera. Langkah itu dilakukan sebagai wujud kepedulian perusahaan kepada masyarakat di sekitar wilayah kerja.

Di Jakarta, Yayasan Al-Wasilah terpilih menjadi tempat penyembelihan hewan kurban. Daging kemudian dibagikan kepada masyarakat di daerah tersebut. Tempat lainnya adalah Musolah Ishlah Al Ummah yang berlokasi di lantai B2 Grha Surveyor Indonesia dengan sasaran penyaluran untuk petugas kebersihan, satpam, serta masyarakat sekitar.

Direktur Utama PT Surveyor Indonesia, Sandry Pasambuna, mengatakan kegiatan tersebut dilakukan secara rutin setiap tahun.

Baca juga : Media Group Network Salurkan 10 Sapi dan 4 Kambing Kurban

"Terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dari yayasan dan insan Surveyor Indonesia di seluruh kantor cabang yang juga menggelar kegiatan pemotongan dan penyaluran hewan kurban di wilayahnya masing-masing," ujar Sandry.

Ia mengatakan keterlibatan karyawan adalah upaya untuk meningkatkan sensitivitas atas kebutuhan masyarakat di sekitar wilayah kerja Surveyor Indonesia.

“InsyaAllah penyaluran di Jakarta dan di seluruh kantor cabang tepat sasaran dan bisa bermanfaat bagi penerimanya,” tutupnya.

Selain di Jakarta, pemotongan dan penyaluran hewan kurban juga dilaksanakan di Makassar, Balikpapan, Palembang, Surabaya, Batam, Pekanbaru, Medan, dan Semarang. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat