visitaaponce.com

Warga Antusias Ikuti Program Diskon Sembako 75 Persen

Warga Antusias Ikuti Program Diskon Sembako 75 Persen
Warga antre membeli beras saat kegiatan pasar murah(Antara)

DENGAN kondisi ekonomi yang penuh tantangan dan harga bahan baku terus meningkat, PT Infiniti Triniti Jaya (ITJ) berkerja sama dengan Bank Tabungan Negara (BTN) menyalurkan Sembako dengan diskon hingga 75% di Proyek Perumahan MGK, desa Nagara, Serang, 23 Juni 2024.

Sembako yang disalurkan antara lain, beras, minyak goreng, gula, telur hingga keperluan rumah tangga lainnya. Ratusan warga nampak antusias untuk bisa menebus dengan harga murah.  

“Kami yakin bantuan ini dapat meringankan sebagian beban dan tanggungan warga sekitar yang semakin hari semakin berat,” ujar Samuel S. Huang, Direktur Utama PT Infiniti Triniti Jaya dalam wawancara terpisah.

Baca juga : Safari Ramadan, Kadin DKI Gelar Pasar Murah

Sebagai partner kerjasama pembangunan Perumahan Mulia Gading Kencana (MGK), Bank BTN juga selalu aktif berpartisipasi dalam acara sosial seperti ini. 

“Kami senang dan bersyukur kalau Manajemen Infiniti selalu peduli kepada warga sekitar. Ini juga merupakan salah satu bentuk CSR (Corporate Social Responsibility) kami sebagai Bank,” tambah Rizki Hermawan, perwakilan dari Bank BTN Tangerang.

Selain warga yang tinggal di MGK, ratusan paket Sembako harga Super Murah juga dijual ke warga sekitar. 

“Kami sangat bersyukur menyelenggarakan acara ini. Masyarakat sekitar pasti sangat terbantu. Ini juga menjadi bagian amal ibadah kami,” tutur Pipit Ananda selaku perwakilan dari Manajemen MGK. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat