visitaaponce.com

Harga hingga Rp9 Miliar, West Village Business Park Tahap Kedua Diluncurkan

Harga hingga Rp9 Miliar, West Village Business Park Tahap Kedua Diluncurkan
West Village Business Park tahap kedua di BSD City.(Dok Sinar Mas Land)

GUNA memenuhi kebutuhan pasar komersial yang tinggi, Sinar Mas Land kembali meluncurkan West Village Business Park tahap kedua di BSD City. Pengembangan ini merupakan kelanjutan dari kesuksesan penjualan West Village Business Park tahap pertama yang habis terjual dalam waktu beberapa jam saja saat peluncuran produk tersebut.

Soalnya, dalam satu tahun terakhir, perkembangan properti komersial dan permintaan area komersial sebagai ruang usaha, perkantoran, hingga F&B terus mengalami pertumbuhan. Terlihat dari tren peningkatan penjualan properti komersial yang selalu disambut baik oleh konsumen end user serta investor di wilayah Jabodebek dan Serpong. Menurut data dari Commercial BSD City, kenaikan permintaan terhadap produk komersial segmen premium terlihat dari penjualan Enchante Business Park, Iconix Studio Loft, Cascade Studio Loft, Delrey Biztown, Northridge Ultimate, dan West Village Business Park yang terjual lebih dari 400 unit, mulai dari Juli 2023 hingga Februari 2024.

West Village Business Park tahap kedua mengusung konsep Prestigious and Modern Facade Design dengan menawarkan ruang fleksibel untuk bisnis berbagai ukuran. Setiap unit terdiri atas 3 dan 4 lantai lengkap dengan fasilitas lift untuk tipe tertentu. West Village Business Park tahap kedua menawarkan dua tipe unit, yakni standard building (ruko) dan studio loft. Tipe standard building (ruko) memiliki luas mulai dari 4,5x9 dan 5x12. Sedangkan tipe studio loft memiliki luas mulai dari 6x12 dan 9x12.

Baca juga : Ruang Usaha Dicari, Sinar Mas Land Luncurkan West Village Business Park

"Kami berterima kasih atas respons pasar yang luar biasa terhadap penjualan West Village Business Park di tahap pertama yang habis terjual dalam waktu singkat. Pengembangan West Village Business Park tahap kedua ini merupakan solusi bagi para pebisnis yang mencari lokasi strategis dan modern untuk mengembangkan usaha mereka di era baru. Di tahap kedua, West Village Business Park kami pasarkan sebanyak 36 unit (penjualan fase 1) mulai dari harga Rp2,7 miliaran hingga Rp9 miliaran. Untuk memudahkan konsumen memiliki properti, Sinar Mas Land menyediakan berbagai pilihan pembayaran yang fleksibel, seperti KPR, cash bertahap, dan tunai," ujar CEO Commercial BSD Sinar Mas Land Anna Budiman. 

West Village Business Park memiliki beragam fasilitas di antaranya multiple access entrance, backyard, lebar jalan sampai dengan ROW 42, jalur pedestrian mudah diakses, lahan parkir luas, hingga sistem keamanan 24 jam. Dengan kelengkapan fasilitas tersebut, klaster komersial ini sangat cocok bagi pebisnis yang ingin membuka berbagai jenis usaha, seperti office, kafe, restaurant, salon, beauty clinic, boutique, non-formal education, dan bisnis ritel/komersial lain.

Sebagai ruang usaha, West Village Business Park memiliki captive market yang besar karena dikelilingi area residensial seperti kawasan The Eminent, The Mozia, Greenwich Park, De Park, Foresta, Jadeite, The Zora, dan NavaPark. Berlokasi strategis di BSD City bagian barat, West Village Business Park dilengkapi dengan fasilitas bisnis dan lifestyle center, seperti AEON Mall, The Breeze, QBig, GrandLucky Superstore, dan RANS Nusantara Hebat. Selain itu, ada pengembangan EASTVARA Mall yang diproyeksikan menjadi lifestyle commercial center yang akan beroperasi pada tahun ini.

Tak hanya itu, West Village Business Park dekat dengan kawasan perkantoran di antaranya BSD Green Office Park, Foresta Business Loft 1-5, Astra Biz Center, dan Wisma BCA. Dari sisi akses, BSD City memiliki jalur langsung menuju gerbang Tol Serpong-Balaraja Seksi 1A, Tol Jakarta-Merak (Tol Kebon Jeruk), dan Tol Jakarta-Serpong yang terintegrasi dengan Tol JORR 2, Tol Kunciran-Serpong, Tol Bandara Soekarno-Hatta, serta Tol Serpong-Cinere. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat