visitaaponce.com

Selena Gomez Iklan Termahal di Instagram

Selena Gomez Iklan Termahal di Instagram
Selena Gomez Iklan Termahal di Instagram(AFP)

AKTRIS dan penyanyi Selena Marie Gomez, 24, dinobatkan sebagai selebritas berbayaran termahal untuk iklan di Instagram versi Hopper HQ.

Hopper HQ memublikasikan, Instagram Rich List menunjukkan 20 publik figur yang mendapatkan keuntungan besar dari promosi berbagai produk dalam media sosial tersebut.

Selena menduduki peringkat pertama dengan jumlah pendapatan Rp7,3 miliar untuk sekali unggahan yang dibagikan kepada 122 juta pengikutnya.

Urutan selanjutnya ditempati keluarga Kardashian, sedangkan beberapa 10 besar ialah pesepak bola Cristiano Ronaldo, model Cara Delevingne, Gigi Hadid, dan pemain basket Lebron James.

Untuk kelas influencer, peringkat tertinggi diraih make-up artist dan bloger kecantikan, Huda Kattan, Nash Grier, Chiara Ferragni, Julie Sarinara, Aimee Song, Danielle Bernstein, dan Liz Eswein.

"Instagram ialah alat pemasaran yang sangat efektif untuk mereka dan menyenangkan melihat bagaimana selebritas dan influencer dapat menguangkan akun mereka dengan baik," tukas Mike Banda, pendiri HooperHQ.com. (MTVN/H-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Vicky

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat