visitaaponce.com

Gara-Gara Isu Utang, Wonho Pilih Hengkang Dari MONSTA X

Gara-Gara Isu Utang, Wonho Pilih Hengkang Dari MONSTA X
Wonho, anggota boyband MONSTA X hengkang gara-gara isu belum bayar utang.(Soompi)

RUMOR yang belum diketahui kebenarannya membuat Wonho, anggota boyband secara mengejutkan memilih keluar dari grup MONSTA X yang saat ini sedang promosi lagu terbaru mereka.

Belum lama ini tersiar kabar bahwa Jung Da Eun menulis di media sosial menanyakan kapan kamu melunasi utang di atas gambar Wonho yang sedang muncul di televisi. Jung Da Eun dan Wonho pernah terlibat dalam acara variety show komedi TV berjudul Ulzzang Shidae. Ini adalah menjadi debut Wonho di layar televisi.

Jung Da Eun juga menuduh Wonho telah mencuri barang-barang miliknya dan dijual secara online. Terkait utang tersebut, Jung Da Eun menyebutkan bahwa Wonho telah meminjam uang dua kali yakni 3 juta won dan 5 juta won dan berjanji akan membayarnya.

Kisah lama yang diunggah Jung Da Eun ini membuat Wonho keluar dari MONSTA X yang telah membesarkan namanya. Wonho pun menulis secara resmi tentang pengunduran dirinya yang merupakan masalah personal namun telah membuat banyak orang tidak nyaman.

Wonho meminta maaf kepada member MONSTA X dan para penggemarnya. Ia tetap mendukung boyband yang baru saja mengeluarkan album baru.

Starship Entertainment yang menaungi MONSTA X mengatakan mereka akan mengambil langkah hukum terhadap komentar-komentar jahat yang ditujukan kepada Wonho. Grup yang kini beranggotakan enam orang yakni Shownu, Kihyun, Hyungwon, Minhyuk, Jooheon dan I.M, tetap melanjutkan promosi mini album terbaru mereka berjudul Follow: Find You. Para anggota MONSTA X menghormati keputusan Wonho. Mereka membatalkan pertemuan dan sesi tanda tangan kepada para penggemarnya di Seoul, berbarengan dengan keputusan keluarnya Wonho dari MONSTA X pada 31 Oktober 2019. (Soompi/OL-3)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat