visitaaponce.com

Jumanji Gusur Frozen II dari Puncak Box Office

Jumanji Gusur Frozen II dari Puncak Box Office
Para pemeran film Jumanji: The Next Chapter menghadiri pemutaran perdana film tersebut di Hollywood.(AFP/Kevin Winter/Getty Images)

JUMANJI: The Nex Level menggusur Frozen II dari puncak Box Office Amerika Utara dengan meraup pemasukkan sebesar US$59,3 juta di pekan debut film tersebut.

Film sekuel produksi Sony itu dibitangi oleh Jack Black, Dwayne Johnson, dan Kevin Hart sebagai tiga sahabat yang tersedot dalam gim video yang berbahaya.

Frozen II yang kembali menceritakan petualangan kakak beradik Elsa dan Anna meraup pendapatan sebesar US$19,1 juta harus puas menduduki posisi kedua.

Posisi ketiga ditempati film misteri pembunuhan Knives Out dengan raihan US$9,1 juta. Dalam film itu Daniel Craig berperan sebagai setektif yang menyelidiki pembunuhan seorang penulis kaya raya.

Baca juga: Keanu Reeves, Dua Filmnya Diputar Bersamaan

Film debutan Richard Jewell menempati posisi keempat. Film produksi Warner Bros itu berkisah mengenai seorang satpam asal Atlanta yang dituding bertanggung jawab atas pengeboman Olimpiade 1996.

Film itu meraup pendapatan sebesar US$4,7 juta.

Posisi kelima ditempati film thriller Black Chrismas yang dirilis pada Jumat (13/12). Film itu meraup pendapatan sebesar US$4,2 juta. (AFP/OL-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat