visitaaponce.com

Jessica Mila Ingin Kuliah Psikologi di Luar Negeri

Jessica Mila Ingin Kuliah Psikologi di Luar Negeri
AKTRIS Jessica Mila( MI/AGUNG W)

AKTRIS Jessica Mila, 27, mengaku tertarik mengambil pendidikan psikologi untuk jenjang pendidikan strata dua (S-2) dalam waktu dekat. Jessica mengaku memilih program studi psikologi agar membantunya untuk mendalami peran dan menekuni profesinya di dunia film.

"Aku ingin dari dulu belajar psikologi, menarik mempelajari karakter orang," tutur dia dalam konferensi pers Fair & Lovely di Jakarta, Jumat (24/1).

Menurut pemeran tokoh Rara dalam film Imperfect itu, bergelut di ranah psikologi bermanfaat untuk pekerjaannya sebagai aktris yang harus memerankan berbagai karakter dalam film yang berlainan.

Mila mengaku, ia belum memutuskan ingin melanjutkan pendidikan di Amerika Serikat atau Belanda. Ia menuturkan punya alasan tersendiri dengan memilih kampus di luar negeri.

"Aku mau belajar lebih mandiri, tinggal sendiri, bisa belajar hal baru. Aku nanya-nanya ke teman yang sekolah di luar (negeri) caranya biar survive dan lainnya," kata lulusan manajemen bisnis itu.

Mila berharap bisa menuntaskan mimpinya itu tahun ini, kendati belum memastikan waktu pastinya. "Belum tahu bulan apa, semoga di tahun ini, Amin," tutur dia. (Medcom.id/H-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Triwinarno

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat