visitaaponce.com

Chris Pratt Mengaku Pernah Tantang Dave Bautista Bergulat

Chris Pratt Mengaku Pernah Tantang Dave Bautista Bergulat
Aktor AS Chris Pratt(AFP/Chris Delmas)

CHRIS Pratt, dalam acara The Late Late Show With James Corden, mengungkapkan peristiwa memalukan saat ia mengirimkan SMS kepada mantan pegulat profesional Dave Bautista saat ia masih dalam pengaruh obat tidur.

"Ada saat dalam hidup saya di mana saya meminum obat tidur untuk membantu saya tidur dan saya tidak akan lagi melakukan hal-hal seperti ini lagi," ujar Pratt.

“Saya mengirim pesan ke orang-orang dan kemudian saya tidak sadarkan diri. Saya tidak tahu apa yang saya kirim ke orang-orang tersebut,” tambahnya.

Baca juga: Michelle Yeoh akan Tampil di Prekuel The Witcher

Esok harinya, Dave Bautista, salah satu orang yang dikiriminya SMS berbicara kepada Pratt

“Hei kawan, SMS yang kamu kirim tadi malam, aku setuju,” Pratt menceritakan kepada Corden meniru reaksi Dave.

“Aku setuju. Kamu tidak ingat?” lanjut Bautista

Pratt kemudian mengatakan pemeran Drax dalam Guardians of the Galaxy itu tertawa setelah dia menyadari Pratt tidak sadar mengenai pesan panjang yang dia kirimkan itu.

“Dan aku seperti, ‘Apaaaaa?' Dan dia berjalan keluar. Dan saya melihat ponsel saya dan ada SMS yang saya tulis sepanjang ini," kata Pratt kepada Corden, sembari menggerakkan tangannya untuk menunjukkan bahwa itu adalah pesan yang panjang.

Isinya benar-benar mengejutkan Pratt.

"Isinya adalah, 'Dave, aku ingin bergulat denganmu. Aku ingin bergulat denganmu. Tidak ada yang perlu tahu, tapi aku hanya ingin tahu. Saya pikir saya bisa mengalahkan Anda. Saya pikir saya bisa bergulat dengan Anda, kawan. Seperti, peraturan perguruan tinggi. Tidak ada siku, tidak ada lutut. Saya hanya ingin, saya ingin merasakan kekuatan!'" cerita Pratt.

Pratt hanya bisa menahan malu atas kejadian tersebut.

"Saya seperti, 'Ya Tuhan!'. Saya hnya bisa menahan malu. Dave akan membunuhku diatas ring dengan sangat buruk,” pungkasnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat