visitaaponce.com

Ada Berapa Post-Credit Scene Guardians of The Galaxy Vol 3 Ini Kata James Gunn

Ada Berapa Post-Credit Scene Guardians of The Galaxy Vol 3? Ini Kata James Gunn
Sutradara dan para pemeran Guardians of The Galaxy Vol 3 menghadiri event Red Carpet.(AFP/Anthony Wallace)

 

Sebagaimana tradisi yang berjalan di Marvel Cinematic Universe, Guardian of The Galaxy (GoTG) Volume 3 pun akan memiliki post-credit scene. Tidak hanya satu, tetapi dua. Hal tersebut dipastikan langsung oleh Sutradara James Gunn saat menjawab pertanyaan penggemar melalui kolom komentar di akun instagramnya.

"Bukan sebuah post-credit scene, melainkan dua," tulis Gunn.

GoTG Volume 3 mulai menghiasi layar lebar Tanah Air pada Rabu, 3 Mei 2023.  Film yang dibintangi Chris Pratt itu tayang dua hari lebih cepat dibandingkan tanggal rilis di Amerika Serikat, yakni 5 Mei 2023.

Baca juga: Amankan Tiket! Guardians of The Galaxy Volume 3 Tayang Mulai Besok

GoTG Volume 3 masih menceritakan tentang tim superhero luar angkasa yang dipimpin Peter Quill alias Star Lord (Chris Pratt). Selepas event Avengers: Endgame, grup tersebut masih memiliki banyak misi berbahaya. Salah satunya adalah yang akan diceritakan pada film terbaru ini.

Di Volume 3, GoTG akan dihadapkan musuh kuat bernama High Evolutionary yang diperankan Chukwudi Iwuji. Selain itu, ada juga karakter baru yang muncul yaitu Adam Warlock yang dilakonkan oleh Adam Poulter.

Baca juga: Pecinta Serial Marvel, Ini Urutan Sebelum Nonton Guardian of The Galaxy Vol 3 di Bioskop

GoTG Volume 3 juga akan mengupas masa lalu Rocket Racoon yang kelam. High Evolutionary diduga kuat menjadi aktor utama yang membuat Rocket, seekor racoon yang menggemaskan, bisa berbicara, jenius dan ahli dalam hal persenjataan. High Evolutionary memang dikenal sebagai antagonis yang sangat tergila-gila dengan evolusi. Diyakini, korban kejahatannya bukan hanya Rocket semata.

Film garapan James Gunn itu dikabarkan akan menjadi penutup dari kisah petualangan GoTG secara menyeluruh.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat