visitaaponce.com

Super Mario Bros Jadi Film Animasi dengan Debut Terbaik Sepanjang Masa

Super Mario Bros Jadi Film Animasi dengan Debut Terbaik Sepanjang Masa
The Super Mario Bros Movie(Imdb)

The Super Mario Bros Movie sukses memuncaki box office dengan penjualan tiket secara global sebesar US$377 juta atau setara Rp5,6 triliun pada pekan perdana.

Angka tersebut menjadi debut terbesar sepanjang tahun ini, menggeser Ant-Man and the Wasp: Quantumania yang mengantongi US$225,3 juta atau setara Rp3,3 triliun.

Tidak hanya itu, film yang dibintangi Chris Pratt tersebut juga dinobatkan sebagai film adaptasi gim video dengan penghasilan debut terbaik sepanjang masa mengalahkan Sonic the Hedgehoc 2. Itu juga menjadi film animasi dengan debut terbaik, melewati Frozen 2.

Baca juga: Sutradara Perempuan asal Pakistan Obaid-Chinoy Garap Film Star Wars

Keberhasilan Super Mario Bros tidak terlepas dari keajaiban yang diciptakan sutradara Aaron Horvarth dan kawan-kawan serta penulis Matthew Fogel. Mereka tidak hanya berhasil membawa karakter legendaris itu hidup tapi juga memenuhi ekspektasi publik

"Jumlahnya memang sangat fenomenal. Film ini didasarkan pada kekayaan intelektual yang luar biasa, yang disukai oleh orang-orang lintas generasi, tidak hanya yang muda tetapi juga yang tua. Ini adalah berita yang bagus untuk industri," ujar Presiden Distribusi Universal Pictures Internasional Veronika Kwan Vandenberg.

Baca juga: Rilis Poster Film Barbie, Warner Bros Luncurkan Barbie Selfie Generator

The Super Mario Bros Movie menamiplkan suara Chris Pratt sebagai Mario, Charlie Day sebagai Luigi, Anya Taylor-Joy sebagai Princess Peach dan Jack Black sebagai Bowser.
Film tersebut mengisahkan tukang ledeng berkumis dan teman-temannya yang memiliki misi menghentikan Raja Koopa yang sangat berkuasa dan ingin mendominasi dunia. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat