visitaaponce.com

Kim Jong Kook Putuskan Donasikan Penghasilannya dari YouTube pada Bulan Ini

DILANSIR dari situs koreaboo, Kim Jong Kook mengungkapkan dia akan mendonasikan seluruh pendapatannya dari YouTubenya pada bulan ini. Laman Youtube milik Kim Jong Kook dikabarkan memiliki total 38 juta views.

Hal itu dia umumkan melalui kanal YouTube miliknya. Kim Jong Kook ingin berterima kasih kepada semua subscribers karena telah menunjukkan ketertarikan dan kesukaan yang begitu besar terhadap kanal YouTube miliknya.

Dia ingin membalas cinta yang telah dia terima dengan “menyumbangkan semua keuntungan dari pendapatan kanal tersebut dengan sedikit pengurangan untuk biaya produksi”

Baca juga: Jun Ji Hyun Bicara Soal Adegan Aksi di Kingdom: Ashin of the North

Kim Jong Kook baru saja memulai kanal YouTube yang bertemakan kebugaran dan kesehatan pada satu bulan yang lalu. Tetapi, sampai saat ini, ia telah mencapai 1,91 juta subscribers.

Yang lebih mengejutkan lagi adalah Jong Kook berhasil mencapai 1 juta subscribers hanya dalam waktu lima hari sejak awal kanal tersebut dibuka. Dia telah mengunggah 5 video dengan total views yang mencapai 38,8 juta.

Berikut merupakan pernyataan yang dia sampaikan yang sudah diubah ke dalam bahasa indonesia:

“Halo! Ini Kim Jong Kook dari ‘Gym Jong Kook’ Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih sekali lagi atas cinta dan minat yang luar biasa besar yang telah ditunjukkan dalam perjalanan baru saya ini!"

"Setiap orang! Faktanya adalah…agak memalukan…tapi saya mengupload 5 video bulan ini dan saya memutuskan mendonasikan semua keuntungan dari pendapatan kanalsetelah dikurangi biaya produksi (kecil). (Saya merasa bahwa pandangan yang saya terima akan sulit dicapai di masa depan.)'

'Saya hanya dapat mencapai hasil ini dengan bantuan banyak orang. Karena saya dapat menerima begitu banyak cinta dan minat, saya pikir akan lebih baik untuk membalasnya dengan melakukan perbuatan baik. Saya percaya bahwa ini akan menjadi pengaruh yang baik untuk semua orang yang juga suka berolahraga!"

"Semua orang yang telah mendukung saluran Gym Jong Kook berpartisipasi dalam donasi jadi saya harap Anda merasa dihargai dan tetap sehat dengan berolahraga! Terima kasih!” (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat