visitaaponce.com

Ini Alasan Trixie Hilang di Lucifer Season 6

DRAMA tentang Lucifer Morningstar (Tom Ellis), meninggalkan neraka untuk pergi Los Angeles ditayangkan perdana pada 2016 di Fox, tempat serial itu tayang selama 3 season sebelum dibatalkan. Netflix dengan cepat mengambil alih serial itu untuk season 4. Meskipun season kelima streamer mengejutkan semua orang dengan memperbarui Lucifer untuk season keenam, yang memulai debutnya pada September dengan 10 episode. 

Di antara sorotannya, season terakhir mengeksplorasi kehidupan Lucifer sebagai orangtua dan menghadirkan kembali beberapa wajah yang dikenalnya, seperti polisi dari pilot serial tersebut.

Ketika Netflix memperbarui Lucifer untuk apa yang diyakini, pada saat itu, sebagai season terakhirnya (melalui The Hollywood Reporter), Scarlett Estevez memulai peran baru dan seolah-olah merencanakan kehidupan setelah pertunjukan. 

Baca juga: Netflix Pastikan Ada Sex Education Season 4

Berdasarkan profil IMDb-nya, Estevez bergabung dengan season keempat dari serial Disney Channel Bunk'd pada 2019, yang mungkin menjadi perhatian di antara para penggemar yang menantikan kembalinya karakter penting ini. 

Pada Februari 2021, co-showrunner Joe Henderson dan Ildy Modrovich mengatakan kepada TVLine bahwa pemirsa masih akan melihat Trixie di season 5B dan season 6. Mereka menjelaskan, "Kami memuja Scarlett dan mengacak-acak sedikit untuk memastikan kami dapat menyimpan kisah Presiden Mars masa depan pergi!"

Tampaknya minimnya kehadiran Estevez di season terakhir adalah akibat dari bentrokan jadwal yang tidak menguntungkan. Sayang sekali mengingat betapa menyenangkannya kedengarannya seperti yang dimiliki Estevez di lokasi syuting Lucifer.

Estevez merupakan talenta muda, tetapi sudah ahli dalam melakukan wawancara. dia telah berbicara tentang pengalamannya syuting Lucifer dan berdasarkan apa yang dia katakan, sepertinya dia bersenang-senang bekerja dengan lawan mainnya.

Saat berbicara dengan Daily Dead, Estevez ditanya tentang Tom Ellis dan Lesley-Ann Brandt. "Tom LUAR BIASA!" Estevez berkata tentang Lucifer sendiri. "Dia punya anak perempuan, jadi dia sangat baik dengan anak-anak." 

Penggemar acara tahu bahwa pada dasarnya kebalikan dari karakter yang dimainkan Ellis, fakta yang tidak hilang dari Estevez. 

"Lucifer tidak terlalu menikmati berada di dekat Trixie," jelasnya, "tapi aku akan mengatakan dalam kehidupan nyata dia bahagia saat aku ada."

Adapun Brandt? "Lesley-Ann adalah yang terbaik," lapor Estevez. "Kami memiliki hubungan yang sangat hebat di luar lokasi syuting. Kami telah bersama pada hari-hari kami tidak syuting beberapa kali, dan saya sangat senang berada di dekatnya."

Dan bukan hanya sesama anggota pemeran yang senang bekerja dengan Estevez. Di Twitter, pembawa acara seri Ildy Modrovich mengunggah foto di balik layar dirinya dan Estevez dengan judul: "[Scarlett Estevez] benar-benar malaikat di bumi ini ..." 

Estevez menanggapi dengan tweetnya sendiri, "Cinta ini!! Mengirimkan pelukan untukmu."

Sepertinya meskipun waktu layarnya di season terakhir akhirnya terbatas, Estevez menikmati tugasnya di acara itu. Untungnya, penggemar yang ingin melihat kembali karakter di Lucifer sekarang dapat melakukan streaming keenam musim di Netflix. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat