visitaaponce.com

Jung Ho-yeon Akui Syuting Squid Game Menakutkan

SALAH satu bintang serial Squid Game, Jung Ho-yeon, bercerita tentang bagaimana rasanya bermain dalam serial Netflix yang saat ini sedang tenar dan ramai pembicaraan.

Dalam video di balik layar, yang baru-baru ini dirilis, model yang menjadi aktris ini berbicara tentang pengalamannya di lokasi syuting serial drama Korea Selatan yang populer, dari saat-saat "paling berkesan" hingga saat-saat di mana dia benar-benar merasa takut.

“Syuting [game kelima pertunjukan] Glass Stepping Stones benar-benar menakutkan,” kenangnya. “Set itu sekitar satu meter di atas tanah. Kami menaruh kaca tempered asli di sana dan berlari di atasnya. ”

Baca juga: Anupam Tripathi Sukses Curi Perhatian Lewat Squid Game

Direktur Squid Game Hwang Dong-hyuk juga menambahkan "hanya 1,5 meter dapat membuat Anda ketakutan" dan menggunakan kaca membuat para aktor gugup juga, yang keduanya memungkinkan mereka untuk mengekspresikan kekakuan dan ketakutan yang tidak disadari dari tubuh. 

“Rasanya seperti benar-benar melompat dari jembatan yang tinggi. Permainan itu nyata dan mereka merasakan ketakutan yang nyata. Tubuh mereka menunjukkan ketakutan itu,” tambahnya. “Kami pikir set itu memiliki kekuatan realisme.”

Di bagian lain dalam video, Jung juga menggambarkan game kedua acara itu, Honeycomb, sebagai yang paling berkesan baginya. 

“Instruktur sarang lebah terus-menerus membuat sarang lebah di latar belakang set film berbau seperti sarang lebah sepanjang hari,” tambahnya.

Jung sebelumnya membahas reaksinya ketika dia berperan sebagai Kang Sae-byeok di Squid Game. 

"Hal pertama yang saya katakan adalah, 'Kenapa?'," kata Jung. “Saya sangat senang ketika mendengar berita itu, tetapi rasanya seperti ketakutan yang lebih besar telah menguasai saya. Saya mengucapkan 'Terima kasih banyak, karena saya bisa melakukan ini”. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat