visitaaponce.com

Cold Heart Elton John dan Dua Lipa Puncaki Hot Dance

Elton John(AFP)

ELTON John dan Dua Lipa meledak di No. 1 di tangga lagu "Hot Dance/Electronic Songs" (23 Oktober) dengan "Cold Heart (Pnau Remix)" yang dibintangi untuk kedua cerita tersebut.

Selama akhir pekan 14 Oktober, duet tumbuh 31% menjadi 21,2 juta pemirsa di semua format siaran, 18% menjadi 8 juta streaming AS, dan 10% menjadi 10.200 penjualan, menurut data MRC. "Claptone Remix" dan versi akustik yang dirilis minggu berikutnya membantu rekamannya.)

"Cold Heart", dari John's Lockdown Collaboration Collection (dirilis 22 Oktober), terdiri dari empat klasik dari tahun 70-an dan 80-an, termasuk "Rocket Man" dan "Sacrifice". Rail juga naik 3.225 di Billboard Hot 100, di mana John mencapai posisi terbaiknya sejak Maret 1998.

"Tentu saja, itu sangat berkaitan dengan popularitas remix brilian Dua Lipa dan Pnau," kata John baru-baru ini kepada Billboard tentang kesuksesan lagu tersebut. "Tapi saya merasa sangat, sangat puas dan senang menjadi relevan."

"Cold Heart" juga menduduki puncak penjualan tangga lagu Dance/Electronic Digital Song untuk gambar kesembilannya dan terus meningkatkan Dance/Mix Show Airplay (32) dan Radio Songs (4.734), termasuk dinobatkan di tangga lagu resmi. single Inggris.

Lagu ini adalah lagu keempat yang mencapai minggu pertama di puncak Hot Dance/Electronic Songs pada tahun 2021, secara kronologis mengikuti "Goosebumps" milik Travis Scott dan HVME (19 minggu sebelumnya); Hormat kami, "Kamu" oleh Troye Sivan dan Tate McRae (delapan); Dan "Pepas" Farruko (baru).

Di tempat lain, Radio Rain dan DJ Craig Gorman masing-masing mendapatkan Dance/Mix Show nomor 10 pertama mereka dengan "Talk About" (1310). Lagu ini menarik siaran tari inti, terutama di saluran Dance/EDM Music Choice, KMVQHD2 San Francisco dan KNHC (c89.5) Seattle. (Grafik Dance/Mix Show Airplay disiarkan oleh sekelompok stasiun dansa penuh waktu, serta memainkan pertunjukan campuran dalam hampir 80 format dari Top 40 Reporter.) (OL-13)

Baca Juga: TWICE Raih Penghargaan Konser Terbaik

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat