visitaaponce.com

Bagian Kedua Season 1 Gossip Girl akan Tayang di HBO Go pada 25 November

Bagian Kedua Season 1 Gossip Girl akan Tayang di HBO Go pada 25 November
Cuplikan adegan dari serial Gossip Girl(MI/Dok HBO)

BAGIAN kedua dari Season 1 Gossip Girl akan tayang berbarengan waktunya dengan di Amerika Serikat (AS),. diawali dengan penayangan tiga episode pertama eksklusif di HBO GO mulai 25 November. Tiga episode terakhir dari 12 episode season pertama itu akan hadir pada 2 Desember mendatang.

Dikembangkan oleh showrunner Joshua Safran, penulis dan executive producer serial original ini, lanjutan dari kisah klasik kultur pop ini membawa kita kembali ke Upper East Side bertemu dengan sekelompok remaja dari sekolah swasta, generasi zaman now Kota New York, yang dibawa pada kehidupan sosial selama sembilan tahun setelah dunia situs blogger mulai suram. 

Serial ini berdasarkan novel laris karya Cecily von Ziegesar dan pertunjukan aslinya, yang dikembangkan Josh Schwartz & Stephanie Savage.

Baca juga: Space Jam: A New Legacy dan Malignant Hadir di HBO GO

Bagian kedua dari Gossip Girl ini akan terus mengeksplorasi tentang bagaimana pengaruh media sosial – dan landskap Kota New York — yang telah berubah pada tahun-tahun berikutnya. 

Serial ini dibintangi Jordan Alexander, Eli Brown, Thomas Doherty, Tavi Gevinson, Emily Alyn Lind, Evan Mock, Zion Moreno, Whitney Peak, dan Savannah Lee Smith. 

Bagian satu Season 1 Gossip Girl sudah tayang pada Juli lalu dengan enam episode, dan tersedia untuk ditonton secara streaming melalui HBO GO.

Gossip Girl diproduksi oleh Fake Empire dan Alloy Entertainment bersama Warner Bros. Television dan CBS Studios. 

Serial ini ditulis, di-executiveproducer-i dan dikembangkan oleh Joshua Safran dari Random Acts.  Juga sebagai executive producer Josh Schwartz dan Stephanie Savage dari Fake Empire, serta Leslie Morgenstein dan Gina Girolamo dari Alloy Entertainment. Lis Rowinski dari Fake Empire juga menjadi co-executive producer. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat