visitaaponce.com

Serial Drama Kriminal Tokyo Vice akan Tayang di HBO Go pada 7 April

Serial Drama Kriminal Tokyo Vice akan Tayang di HBO Go pada 7 April
Cuplikan adegan dari serial Tokyo Vice(MI/Dok HBO Go)

TOKYO Vice, serial drama kriminal Max Original delapan episode, karya penulis yang banyak meraih penghargaan JT Rogers, akan tayang tiga episode pada hari yang sama dengan Amerika Serikat (AS), 7 April mendatang, hanya di HBO GO. Dua episode berikutnya akan tayang setiap Kamis dan ditutup dengan episode final pada 28 April.

Tokyo Vice secara bebas terinspirasi oleh laporan nonfiksi jurnalis AS Jake Adelstein tentang perlawanan Polisi Metro Tokyo. 

Dengan lokasi pengambilan gambar di Tokyo, serial drama kriminal ini merekam kegiatan harian Adelstein (Ansel Elgort) pergi ke pusat kota Tokyo yang bertabur lampu pada akhir 90an, tempat tidak ada apapun dan seorang pun yang benar-benar tahu apa yang atau siapa mereka.

Baca juga: Michelle Yeoh Bintangi Serial American Born Chinese

Tokyo Vice dibintangi nominasi Golden Globe Ansel Elgort, nominasi Academy Award Ken Watanabe, nominasi Academy Award Rinko Kikuchi, Rachel Keller, Ella Rumpf, Hideaki Ito, Show Kasamatsu, dan Tomohisa Yamashita.

Penulis yang memenangkan Tony Award JT Rogers, yang menciptakan dan menulis serial ini, juga menjadi executive producer. Peraih empat kali nominasi Academy Award dan peraih penghargaan Emmy Michael Mann menyutradarai episode pilot dan menjadi executive producer bersama pemenang Emmy Alan Poul, Jake Adelstein, Ansel Elgort, pemenang Emmy Emily Gerson Saines, Brad Kane, Destin Daniel Cretton, Ken Watanabe, Kayo Washio, dan pemenang Academy Award John Lesher. (RO/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat