visitaaponce.com

IME Helat Festival Musik Mencakar Langit Rock Battle Nusantara di Tiga Negara

IME Helat Festival Musik
Ilustrasi(dok.ist)

PERUSAHAAN musik digital berbasis di Indonesia Isaak Music Entertainment (IME) akan menggelar ajang kompetisi musik bertajuk "Mencakar Langit Rock Battle Nusantara."

Audisi ajang Festival Rock ini akan diadakan di tiga negara yakni Singapura, Malaysia, dan Indonesia.

Untuk agenda audisi di Indonesia bertempat di Holywings Gading Serpong, Tangerang, pada Minggu(27/2/2022).

Sementara audisi di Malaysia sudah digelar pada 12-13 Februari 2022 dan audisi di Singapura masih menunggu konfirmasi pelaksanaannya.

Mayang Faluthamia selaku ketua panitia pelaksana audisi Indonesia yang merupakan CEO Isaak Music Entertainment menjelaskan, peserta yang akan mengikuti audisi di Indonesia berjumlah 24 peserta.

"Dari 24 peserta ini akan diambil lima peserta untuk mengikuti babak eliminasi yang akan disandingkan dengan peserta dari dua negara lainnya, yaitu Malaysia dan Singapura," kata Mayang, dalam keterangan resminya, Jumat (25/2)

Setelah itu, pelaksanaan Semi final dan final akan diadakan di Malaysia.

Ajang kompetisi Festival Rock ini mempersembahkan total hadiah Rp300 jutaan.
 
"Tujuan utama kami mengadakan ajang ini adalah sebagai wadah inspirasi dan kreativitas anak muda yang terjun di dunia musik Rock," pungkasnya.

Direktur IME, Marco Isaak berharap ajang pencarian bakat musisi rock ini sebagai upaya regenerasi musisi rock di Indonesia.

"Kompetisi ini, salah satu jalan untuk menunjukkan kualitas yang mereka miliki. Kami akan memberi kesempatan yang baik bagi para anak muda," ujarnya. (OL-13)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Muhamad Fauzi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat