visitaaponce.com

Alami Keguguran, Dinda Hauw Dapat Dukungan Moral dari Netizen

Alami Keguguran, Dinda Hauw Dapat Dukungan Moral dari Netizen
Dinda Hauw dan anak pertamanya.(Ist/Instagram)

ARTIS Dinda Hauw mengalami musibah setelah janin yang dikandungnya dinyatakan gugur. Doa dan dukungan pun mengalir dari sejumlah rekan artis mengalir deras untuk bintang film Surat Kecil untuk Tuhan itu.
 
Netizen dan sejumlah artis mengirimi memberi dukungan moral kepada Dinda dengan doa dan coba memberi semangat kepada wanita 25 tahun.

Artis Anisa Rahma dan Zaskia Mecca memberi dukungan semangat kepada Dinda. "Yang kuat ya diindaa.. Pelukk," tulis Anisa Rahma.

"Sayangkuu perempuan hebat, luar biasa. Aku ikut menyaksikan perjuanganmu seminggu terakhir. Rencana Allah selau yang terbaik ya.. Speedy recovery baik fisik juga hati yah," tulis Zaskia Mecca.
 
Dinda sebelumnya mengumumkan kabar duka itu di Instagramnya, kemarin. Istri Rey Mbayang itu awalnya menceritakan pertama kali ketika dokter memberitahunya hamil anak kedua.

Dinda dan Rey semakin bahagia ketika ternyata janin yang dalam kandungannya kandung kembar.
 
"Singkat namun terasa sekali nyatanya. Hari di mana testpack pertama tahu bahwa garis dua. Keluar darah menggumpal seperti ati ayam waktu di Paris. Sampai Jakarta diberi kekuatan lagi dengan garis yang semakin terang warnanya. Akhirnya memutuskan USG. Lalu kalimat pertama yang keluar dari dokter, 'kamu ternyata sudah hamil loh, kembar lagi," tulis Dinda Hauw.
 
Namun, tak berselang lama, Dinda mulai mengeluhkan sakit di perut hingga mengalami pendarahan. Setelah diperiksa, ada satu janin yang dikandung Dinda tidak berkembang.
 
Sebelum mengalami keguguran, Dinda memang kerap disibukkan menjalani kegiatan di dunia hiburan.

Selain menjadi istri dan ibu, dia terlihat sibuk menjadi duta sejumlah produk seperti air galon Aqua. Dinda pun hanya bisa pasrah menghadapi kenyataan itu dan mengambil hikmahnya.
 
"Sepertinya Allah punya rencana lain. Janin sudah tidak ada detak jantungnya. Adik sudah pergi. Aku dinyatakan keguguran dan akhirnya langsung segera dibersihkan di ruang operasi. Selamat jalan Adik ke surga. Terimakasih rasa bahagianya kemarin dan sampai ketemu lagi nanti," tutup Dinda. (RO/OL-09) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat