visitaaponce.com

Abaikan Kritik, Kyle Walker Saya Hanya Dengar Kata Pelatih dan Ibu

Abaikan Kritik, Kyle Walker: Saya Hanya Dengar Kata Pelatih dan Ibu
Bek timnas Inggris Kyle Walker(AFP/Glyn KIRK)

MENJELANG laga Euro 2024 antara timnas Inggris dan timnas Denmark, bek kanan the Three Lions Kyle Walker menegaskan dirinya tidak peduli dengan perkataan warganet di media sosial.

Pemain belakang Manchester City menegaskan dirinya hanya fokus pada tanggapan dari pelatih timnas Gareth Southgate dan ibunya mengenai penampilannya.

Hal itu diungkapkan Walker ketika ditanya wartawan mengenai apakah dirinya dan rekan-rekannya di timnas Inggris membaca komentar di media sosial selama Piala Eropa 2024.

Baca juga : Kobbie Mainoo Mengaku Belajar Banyak dari Christian Eriksen

Mengaku tidak bisa berbicara atas nama rekan-rekan setimnya, Walker menegaskan dirinya hanya peduli dengan pandangan dua orang yang dinilianya istimewa.

"Saya sama sekali tidak membacanya. Komentar di media sosial adalah 10% hal teratas yang akan memisahkan Anda dari sekedar menjadi pemain biasa saja dengan menjadi pemain papan atas," tegas Walker.

"Jika Anda mempedulikan suara dari luar maka hasilnya akan berbeda. Saya lebih memilih berkonsentrasi pada apa yang dikatakan pelatih dan ibu saya."

Baca juga : UEFA Selidiki Ulah Pendukung Serbia Selepas Laga Euro 2024 Kontra Inggris 

"Ibu saya selalu mengatakan penampilan saya bagus dan saya percaya padanya," lanjutnya.

Sementara itu, Southgate menyebut para pemain biasa membaca koran saat dirinya masih bermain namun dia tidak pernah membaca komentar daring.

"Saya tidak punya media sosial. Hidup saya lebih bahagia karenanya," ungkap Southgate.

"Mungkin secara perspektif global hal itu tidak bagus karena saya tidak saya tidak tahu apa yang terjadi di dunia. Namun, selama sebulan ke depan, saya akan berada di tempat yang lebih baik," imbuhnya. (eurosport/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat