visitaaponce.com

Jadi Brand Ambassador B Clinic Laser, Anjasmasa Siap Tularkan Gaya Hidup Sehat

Jadi Brand Ambassador B Clinic Laser, Anjasmasa Siap Tularkan Gaya Hidup Sehat 
Aktor ANjasmara sedang melakukan perawatan di B Clinic(Dok. B Clinic)

NAMA Anjasmara mungkin populer di masyarakat sebagai seorang aktor. Banyak film dan sinetron yang dibintanginya menjadi hits di masanya. Namun, selain kesibukan sebagai aktor, Anjasmara juga menekuni olahraga Yoga hingga berhasil menjadi seorang instruktur berlisensi, bahkan sudah mengantongi pengalaman mengajar Yoga sampai ke luar negeri. 

Ayah tiga anak itu juga rutin menjaga penampilan dengan dengan perawatan menyeluruh. Ia kini bahkan didapuk menjadi duta produk atau brand ambassador B Clinic Laser Slimming & Aesthetic. Pengumuman terpilihnya Anjasamara sebagai Brand Ambassador telah dirilis melalui akun Instagram B Clinic @bclinicslimming dengan tagar kampanye #SelaluAdaYangBaru. 

B Clinic Slimming & Aesthetic menilai Anjasmara mampu merepresentasikan nilai-nilai positif dan pentingnya perawatan tubuh kepada publik sebagai bentuk penghargaan terhadap diri sendiri. 

Anjasmara mengaku bangga dan merasa terhormat bisa terpilih sebagai Brand Ambassador B Clinic & Aesthetic yang telah memiliki 13 cabang di seluruh Indonesia. 

Menyandang gelar Brand Ambassador, Anjasmara terpacu untuk menularkan kebiasaan baik pada publik agar jeli dalam memilih perawatan mutakhir yang sudah terjamin aman seperti yang ditawarkan B Clinic Slimming & Aesthetic. 

Baca juga : Aqeela Calista dan Rassya Hidayah Berduet di Lagu Bintang

Salah satu perawatan rutin yang paling digemari Anjasmara di B Clinic Slimming & Aesthetic adalah RF Sineson yang efektif dalam membakar lemak hanya dalam 1 kali treatment. 

“Rasanya hangat seperti dipijat di seluruh area perut bagian depan dan samping, hasilnya perut bagian atas turun sekitar 2 sentimeter, perut bagian tengah 1 sentimeter, perut bagian bawah 1 sentimeter,” jelas Anjasmara. 

RF Sineson memang merupakan salah satu Ultimate Treatment yang ditawarkan B Clinic Laser Slimming & Aesthetic. 

Penggunaan radio frekuensi berdaya tinggi membuat perawatan RF Sineson menjadi solusi efektif untuk pria dan wanita yang ingin melangsingkan tubuh. 

Dr Gesha Kautzar Putri, dokter praktik di B Clinic Slimming & Aesthetic menjelaskan, perawatan pelangsingan tubuh RF Sineson mampu melunturkan lemak hingga ke bagian dalam yang sulit tercapai dengan olahraga. 

“RF Sineson merupakan perawatan pembentukan tubuh menggunakan teknologi Radio Frekuensi berdaya tinggi, sehingga dapat bekerja lebih cepat, lebih kuat dan lebih dalam dibandingkan perawatan Radio Frekuensi (RF) pada umumnya. RF Sineson dapat melunturkan lemak subkutan hingga lemak visceral (visceral fat) yang ada di dalam tubuh kita” jelas Gesha. (RO/OL-7)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat