visitaaponce.com

Ini 3 Perawatan yang Bisa Diandalkan untuk Mendapatkan Tubuh Ideal

Ini 3 Perawatan yang Bisa Diandalkan untuk Mendapatkan Tubuh Ideal
Ilustrasi perawatan tubuh untuk mendapatkan tubuh dieal(Dok. Dermaster)

MENDAPATKAN tubuh ideal kini juga jadi salah satu metode perawatan yang ditawarkan klinik kecantikan. Namun, masyarakat perlu berhati-hati dalam memilih tipe perawatan agar tidak merusak sistem metabolisme tubuh.

Beberapa perawatan tubuh yang bisa dilakukan untuk medapatkan tubuh ideal di klinik kecantikan, diantarana :

1. Mesoline

Mesoline adalah tindakan yang dilakukan dengan menyuntikan substansi aktif yaitu PPC & DCA pada lapisan dermis dan jaringan subkutan yang merupakan penghancur lemak kuat. 

Baca juga : Tokopedia Beauty Awards 2023 Umumkan 32 Produk Kecantikan dan Perawatan Tubuh Pilihan Masyarakat

Hasilnya dapat dilihat setelah 3 minggu, akan terlihat ukuran lingkar yang berkurang. Untuk hasil yang maksimal dapat dilakukan 3-6 kali pengulangan dan harus dikonsultasikan dengan dokter. 

Dokter juga akan memberikan obat-obatan maupun suplemen diet yang akan disesuaikan dengan kebutuhan dari masing-masing pasien.

“Mesoline digunakan untuk shaping, atau membentuk area tubuh dengan menargetkan lemak secara langsung dan menggunakan zat penghancur lemak kuat yang non invasif dan efektif. Setelah melakukan treatment Mesoline pasien tetap harus mengontrol berat badan, agar tidak menambah lemak baru lagi di area tubuh.” ujar dr. Jessy Suryadi, Head Doctor of Dermaster Clinic Network.

Baca juga : Korset Kehamilan Bisa Kurangi Nyeri dan Tegang pada Punggung

2. Coolsculpting

Perawatan Coolsculpting berfungsi untuk menghilangkan lemak dari tubuh yang dilakukan dengan cara penghancuran sel-sel lemak dalam metode pembekuan. 

Sel-sel dari lemak yang telah beku selanjutnya akan hancur dengan sendirinya melalui proses ekskresi yaitu proses pengeluaran zat-zat sisa metabolisme yang berasal dari dalam tubuh.

3. RF Slimming

RF Slimming atau yang biasa disebut dengan Radio Frequency slimming merupakan perawatan yang menggunakan gelombang elektromagnetik. Fungsi-nya yaitu dapat mengencangkan tubuh serta membakar lemak yang sulit untuk hilang. Perawatan ini tidak ada kontak langsung dengan lemak sehingga aman untuk dilakukan.

Jessy menjelaskan, dari tiga perawatan itu, Mesoline paling banyak dipilih oleh pasien klinik kecantikan. Meski demikian, ia menegaskan, selain melakukan perawatan dari luar tubuh, penting juga untuk kita selalu menjaga pola makan yang sehat.

“Klinik Dermaster turut hadir dalam menyediakan program makanan catering sehat sebagai program terbaru nya yaitu Dermalicious,” pungkasnya. (Z-5) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat