visitaaponce.com

Variofill Augmentasi Gluteal Bantu Menbentuk Bokong Sesuai Keinginan

Variofill Augmentasi Gluteal Bantu Menbentuk Bokong Sesuai Keinginan
Acara pengenalan produk perawatan body filler, Variofill Augmentasi Gluteal, di Jakarta, Sabtu (2/12).(Ist)

REUNO Medical (Indonesia) distributor tunggal dan resmi berkolaborasi dengan Adoderm (Jerman) sebagai produsen untuk menghadirkan produk perawatan body filler terbaru di Indonesia, yaitu Variofill Augmentasi Gluteal.

Variofill Augmentasi Gluteal diproduksi di Jerman dengan teknologi terkini Monophasic Particle Technology (MPT) dengan kandungan 100% cross-linked hyaluronic acid (HA) yang didesain khusus untuk membantu menciptakan bentuk bokong sesuai preferensi klien dan didahului konsultasi dengan dokter yang mumpuni.

Acara ini dihadiri oleh beberapa tamu VIP yaitu, perwakilan dari Adoderm, dokter trainer dari Jerman, Melaney Ricardo, dan 10 dokter dari beberapa kota di Indonesia yang sudah menyediakan perawatan Variofill Augmentasi Gluteal.

Baca juga: Injeksi Filler, Langkah Praktis Koreksi Kekurangan Wajah

Reuno Medical hadirnya Variofill Augmentasi Gluteal diharapkan dapat menyajikan sebuah opsi solusi yang aman dan tepat yang telah dinanti-nanti para beauty enthusiast di Indonesia untuk mendapatkan lekuk tubuh idaman sehingga membantu menambah kepercayaan diri dan meningkatkan kualitas hidup.

Sementara itu, salah satu yang tertarik dengan Variofill Augmentasi Gluteal adalah artis dan pembawa acara Melaney Ricardo.

Melaney mengakui bahwa beauty indutry treatment makin maju dan orang ingin yang berpenampilan menarik memiliki banyak pilihannya

"Aku untuk bokong belum pernah menarik seperti ini.  Aku terbilang cerewet dan pasti ngobrol dulu sama dokter karena kan memasuki sesuatu kebadan aku," kata Melaney.

Baca juga: Klinik Kecantikan di Surabaya Tawarkan Teknologi Treactment asal Eropa

"Aku pengen karena Februari 2024 besok usia aku sudah 43 tahun. Saya ingin memberikan gift untuk diri sendiri," ucap Melaney.

Sementara itu. dr. Dave Gerald Oenarta dari Lucille Skin Clinic menjelaskan bahwa filler bokong itu sama prinsipnya kaya filler wajah, tujuannya untuk mengisi.

Ia menjelaskan bahwa filler bokong seperti ada benda asing masuk. "Kalau duduk, tekanan biasanya di tengah, tidak menganjurkan duduk di tempat yang keras," jelasnya.

Baca juga: Agar Bedah Plastik Maksimal, Pilih Klinik Berkualitas dan Dokter Kompeten

dr. Dave Gerald Oenarta menjelasnkan setelah filler bokong, selama kurang lebih 2 minggu tidak mengonsumsi obat-obataan yang gampang membuat pendarahan dan dkhawatirkan terjadi memar.

"Jika demam, obat-obatan demam untuk nyeri seperti ibuprofen dan steroid," jelasnya.

"Olahraga berat tidak dianjurkan, sesudah tindakan kurang lebih 2 minggu untul memberikan waktu filler menyatu dengan kulit,"  tambah dr.Dave Gerald Oenarta.

Ia juga menyarankan menjaga hieginis dan jangan sampai  mendekati area kotor untuk mencegah infeksi. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat