visitaaponce.com

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3

Ini Dia Pengalaman Baru Jessica Mila di Film The Doll 3
Jessica Mila.(Ist)

AKTRIS Jessica Mila mengakui bahwa ia merasa sangat tertantang lewat film teranyarnya bertajuk The Doll 3. Jessica Mila ditantang beradu akting dengan boneka animatronik yang bisa dikontrol dengan remote control.

“Pertama kalinya aku akting dengan boneka. Dan bonekanya itu animatronik yang emang bisa berdialog dan bergerak juga. Jadi pengalaman baru buat aku," ujar Jessica saat Media Visit ke Metro TV, Jumat (27/5).

Baca juga: Zizie Zidane Akui Sulit saat Dubbing Boneka Bobby di Film The Doll 3

Lebih lanjut, Jessica menjelaskan bahwa boneka tersebut dioperasikan oleh tim khusus. Sehingga ia pun harus bekerja sama dengan tim itu untuk menyeimbangkan emosi antara dirinya dan boneka itu. 

"Ternyata butuh kesabaran ya, karena harus bekerja sama dengan orang-orang yang operate juga. Jadi boneka ini di-operate sama 7 orang dari matanya, alisnya, bibirnya, tangannya, kakinya, sampai suaranya juga walaupun nantinya akan di-dubbing sama Zidane,” paparnya.

"Kadang-kadang kita emosinya udah tinggi terus tiba-tiba bonekanya error, terus bentar ya dibenerin dulu. Jadikan kita harus nunggu lagi, terus harus ngumpulin emosi lagi belum lagi adegan-adegan action-nya.” tandasnya.

Sebagai informasi, boneka ini dibuat dengan alat-alat serta mesin animatronik yang dipesan langsung dari Amerika Serikat. Pembuatan boneka untuk film The Doll 3 sendiri menghabiskan biaya senilai Rp2 miliar. 

Diproduksi oleh Hitmaker Studios, “The Doll 3” disutradarai oleh Rocky Soraya dan tayang sejak 26 Mei 2022. (OL-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Astri Novaria

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat