visitaaponce.com

Aula Simfonia Jakarta Tampil di Hotel Indonesia Kempinski

Aula Simfonia Jakarta Tampil di Hotel Indonesia Kempinski
Aula Simfonia Jakarta saat tampil di Hotel Indonesia Kempinski(MI/Meilani Teniwut)

AULA Simfonia Jakarta menampilkan beberapa lagu dalam ajang Live Music A Classical Music Soiree di Hotel Indonesia Kempinski, Jumat (30/9).

Acara seru dan menarik itu dihadiri oleh tamu undangan dalam acara makan malam di Bali Room, Hotel Indonesia Kempinski. 

Aula Simfonia Jakarta terdiri Seul Bi Lee, Oki, Jane Sutiono, dan Bryant Gozali.

Baca juga: Rayakan 18 Tahun Berkarya, Kotak Hadirkan Mini Album 18+

Seul Bi Lee, yang bermain biola, kepala konser Orkestra Simfonia Jakarta. Ia telah berkolaborasi dengan Iswargia Sudarno, Alfred Sugiri, Bryant Gozali, dan musisi terkenal Indonesia lainnya. 

Oki, yang bermain biola, mengambil jurusan Pendidikan Musik di Institut Seni Indonesia (2005) sambil melanjutkan studi biolanya dengan Drs Pipin Graibaldi.

Oki bergabung dengan Jakarta Simfonia Orchestra sebagai asisten biola kedua pada tahun 2011, dan dia juga merupakan bagian dari Twilite Orchestra (Addie MS). 

Jane Sutiono, yang bermain viola, merupakan pemain viola utama dari Jakarta Sinfonia Orchestra dan Bandung Philharmonic. Ia juga merupakan anggota dari Jakarta Sinfonietta, saat mengajar di program "Musik Paruh Waktu". 

Bryant Gozali (cello), yang merupakan Co-Principal Cellist di Jakarta Simfonia Orchestra dan berspesialisasi dalam musik kamar.

Paket makan malam mewah di Bali Room dengan penampilan music klasik dari Aula Simfonia Jakarta  berhasil membuat para tamu undangan menikmati dan memberikan pujian lewat  tepuk tangan meriah sambil berdiri saat akhir dari instrumen nada-nada indah di mainkan di Aula Simfonia Jakarta, yang dimulai pada pukul 18.00 WIB.

Suasana di Bali Room terlihat mewah dan meriah dengan busana-busana indah yang digunakan para tamu undangan sementara itu di balik alunan nada para  tamu undangan dimanjakan dengan bersantap Raclette Feast. 

Restoran Signature menghadirkan Racklette- keju lumer dari Swiss--yang dilelehkan dan dituangkan ke hidangan favorit dan memberi sensasi yang berbeda dengan membawa pengalaman. 

Signatures Restaurant menawarkan prasmanan a la carte dan a la menit serta konsep dapur terbuka dengan sajian kuliner Barat, Asia, dan Indonesia serta pilihan dessert yang menggiurkan. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat