visitaaponce.com

Mila Kunis Kritik Selebritas Apresiasi Will Smith Terima Oscar

Mila Kunis Kritik Selebritas Apresiasi Will Smith Terima Oscar
Ashton Kutcher dan Mila Kunis menghadiri Penghargaan Akademi Tahunan ke-94 di Hollywood dan Highland pada 27 Maret 2022 di Hollywood.(AFP/David Livingston.)

AKTRIS Mila Kunis masih berbicara tentang Academy Awards tahun ini. Ini terkait momen Will Smith menampar pembawa acara Chris Rock setelah dia membuat lelucon tentang istri Smith, Jada Pinkett Smith. Smith lantas memenangkan Oscar.

Dalam cerita sampul untuk Majalah C, Kunis menceritakan bahwa dia dan suaminya Ashton Kutcher tetap duduk di kursi mereka di teater Dolby ketika Smith naik ke atas panggung untuk menerima penghargaannya. Dia bilang dia terkejut oleh selebritas yang memberinya tepuk tangan meriah.

"Ide tentang teladan hanya masuk akal ketika Anda benar-benar memiliki seseorang untuk dipimpin," kata Kunis sebagaimana dilansir Elle. "Kami memiliki suku kecil di rumah dan tidak pernah sekali pun saya ingin memberi tahu mereka untuk melakukan sesuatu jika saya tidak mau melakukannya sendiri."

Dia melanjutkan, "Tidak memberi penghormatan seperti saya ialah hal yang mudah, tetapi yang mengejutkan saya yaitu banyak orang yang berdiri. Saya pikir, wow, betapa kita hidup di zaman itu daripada melakukan yang benar. Orang-orang fokus melakukan yang terlihat baik. Itu gila menurutku."

Suku kecil Kunis termasuk Kutcher dan dua anak mereka, putri Wyatt, 8, dan putra Dimitri, 6. Tamparan dari Smith datang setelah Rock menyebutkan kepala gundul Pinkett Smith dengan membuat referensi film tentara wanita yang dibintangi Demi Moore pada 1997. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat