visitaaponce.com

Ashton Kutcher Merasa jadi Orang Paling Beruntung di Dunia

Ashton Kutcher Merasa jadi Orang Paling Beruntung di Dunia
Aktor Ashton Kutcher dan Istrinya Mila Kunis(AFP)

AKTOR Ashton Kutcher, 45, membuat netizen terpesona dengan keromatisannya terhadap istrinya, Mila Kunis. Dalam akun Instagramnya baru-baru ini, Kutcher mengunggah foto sang istri sedang berpose dengan latar belakang pemandangan laut biru.

"Aku adalah laki-laki paling beruntung di muka bumi," tulis Kutcher.

Tentu saja, para netizen langsung memuji pasangan itu dalam kolom komentar. "Tolong berhenti, kalian berdua adalah #1 goals," tulis salah seorang netizen. Kemudian yang lain menimpali, "pemandangan cantik dan perempuan yang cantik. Kalian adalah pasangan terbaik di dunia," tulis netizen.

Baca juga: Ashton Kutcher Bersyukur Kembali Hidup Sehat

Kutcher memang selalu membagikan saat-saat romantis bersama istrinya. Seperti pada Februari lalu, saat mereka melakukan perjalanan ke South Pole untuk memulihkan penyakit autoimun yang dideritanya. Kutcher sempat memberikan nama gunung yang mereka daki sebagai Gunung Mila.

"Kita berhasil mencapai puncak, dan kita adalah orang pertama yang berhasil mendaki gunung ini, jadi kita harus memberi nama gunung ini," kata Kutcher dalam wawancara di The Late Late Show with James Corden.

Baca juga: Zelensky Berterima Kasih Atas Donasi dari Mila Kunis dan Ashton Kutcher

"Dan aku seperti, oh benarkah? Baiklah, ini adalah Gunung Mila. Dan dia (Mila) mengatakan, jangan, itu sangat tidak bagus menamai gunung dari nama seseorang. Jadi jangan lakukan itu," ungkapnya.

 

Karena istrinya melarangnya menamai gunung itu sebagai Gunung Mila, akhirnya Kutcher memutuskan untuk menamainya Luar Biasa dalam bahasa Rusia. Karena Kunis merupakan seorang yang besar di Ukraina dan berbicara bahasa Rusia.

 

Kutcher dan Kunis diketahui mulai berkencan pada awal 2012, tepat 13 tahun setelah mereka bertemu pertama kali di That '70s Show. Kemudian Kunis melahirkan anak pertama mereka Wyatt di Oktober 2014 dan memutuskan untuk menikah pada Juli 2015. Selajutnya, anak keduanya, Dimitri, lahir pada November 2016. (Ata)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat