visitaaponce.com

Heidi Klum Pakai Kostum Cacing untuk Halloween

Heidi Klum Pakai Kostum Cacing untuk Halloween
Selebritas Heidi Klum(Instagram @heidiklum)

SETELAH seluruh dunia dihantam pandemi, perayaan Halloween dua tahun belakang hanya mampir tanpa perayaan yang spesial. Si ratu ikonik Heidi Klum, 49, baru-baru ini mencuri perhatian warganet dengan kostum head-to-toe-nya yang sangat unik, yakni berbentuk cacing di New York City.

Memang tidak heran ia mendapat julukan si Ratu Halloween. Model asal Bergisch Gladbach, Jerman itu selalu berhasil membuat kostum-kostum seram tiap Halloween tiba. Kali ini, ia beraksi dengan kostum cacing dari ujung kaki hingga kepalanya. Persis seperti seekor cacing nelayan seram.

Seluruh tubuh Klum tertutup, kecuali mata dan mulutnya. Ia juga mengenakan sepatu kets cokelatnya. Dalam sebuah momen di akun Instagram Good Morning Amerika, Klum tampak menggeliat bak cacing di karpet biru.

Baca juga: Shania Twain Kembali Bernyanyi

Klum telah menyiapkan kostum Halloween-nya selama berbulan-bulan. Ia benar-benar menunjukkan dedikasinya untuk berusaha sekuat tenaga untuk membuat liburannya penuh kejutan dan menyenangkan. Bahkan, dari jauh-jauh hari, Klum telah menunjukkan tanda-tanda itu dengan mengunggah tentang perlengkapan untuk pesta Halloween di bulan Oktober.

Dan Halloween pun tiba. Untuk melengkapi nada menakutkan, Klum mengunggah foto dirinya dengan kostum cacing itu. "This Is Halloween. Perayaan klasik dari sebuah pesta mimpi buruk sebelum Natal,” kata dia, Selasa (1/11).

“....dan itu dimulai #heidihalloween2022," tulisnya di samping serangkaian emoji Halloween yang menyenangkan.

Mengenakan kostum cacing seram itu begitu sesak. Bahkan, dalam sebuah talkshow Klum juga sempat mengakui dirinya takut dengan penampilannya di Halloween tahun ini. Namun, Klum mengatakan ia harus melewatinya demi perayaan Halloween yang menyenangkan.

Dia juga menceritakan prosesnya mempersiapkan si kostum cacing. Klum mulai bersiap-siap pada jam 11 pagi untuk perayaan malam itu dan mengambil beberapa pertanyaan dari warganet tentang semua hal yang berkaitan dengan Halloween.

Saat riasannya mulai terbentuk, Klum memberi tahu pengikut setianya betapa bersemangatnya dia untuk pesta tahun ini setelah mengambil cuti dua tahun karena covid-19. 

Dia juga membocorkan bahwa hal pertama yang dia lakukan di pesta Halloween-nya adalah berkeliling untuk menyapa semua orang dan mencoba mencari tahu siapa yang ada di balik setiap kostum.

“Saat malam itu tiba, sungguh, memang aku merasa begitu sesak saat mengenakannya. Terutama karena kostum itu begitu menempel dengan tubuh saya dan saya tidak bisa melepasnya. Tapi saya harus benar-benar melewatinya,” ujar Klum.

“Aku telah berkomitmen penuh dengan penampilanku di pesta seram ini. Aku tidak akan memberikan penampilanku seperti aku hanya sekadar mengenakan wig dan melepasnya. Lihat kostumku, cacing nelayan, ini bahkan menempel di kulitku,” tandasnya. (OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat