visitaaponce.com

Sambut Halloween, ArtCommTech Hadirkan World War Zombie

Sambut Halloween, ArtCommTech Hadirkan World War Zombie
World War Zombie merupakan wahana yang dihadirkan ArtCommTech di area parkir P11 Central Park Mall, Jakarta,(Ist)

MESKI bukan budaya asli Indonesia, Halloween yang dirayakan setiap akhir Oktober membawa keseruan bagi masyarakat Tanah Air, khususnya di kota-kota besar.

Ragam kegiatan yang digelar berbagai pihak menjadi kesempatan istimewa bagi para penggemar horor untuk memacu adrenalin melalui aktivitas ‘menyeramkan’. Salah satunya ialah ‘berperang’ melawan zombie di wahana World War Zombie. 

World War Zombie merupakan wahana yang dihadirkan ArtCommTech di area parkir P11 Central Park Mall, Jakarta, mulai 28 Oktober 2022 hingga 27 November 2022.

Baca juga : Sejumlah Tenant Siap Bergabung dengan Kawasan Menara Jakarta

Wahana experience activity bertemakan horor misteri ini mengajak pengunjung untuk berpetualang di dalam sebuah bunker tua.

Bunker tua itu dipenuhi banyak zombie yang telah terkontaminasi virus untuk memusnahkan manusia. Peserta petualangan ini harus waspada, karena zombie-zombie tersebut bisa tiba-tiba muncul dari sisi mana pun.

Kemunculan para zombie yang menyeramkan, juga tata pencahayaan, audio, ornamen pendukung, dan special effect yang dihadirkan mampu menciptakan suasana yang mencekam dan menegangkan.

Baca juga : Indonesia Theme Park Bisa Jadi Pilihan Isi Liburan Sekolah

“Jadi, di sini peserta petualangan harus berjalan kaki untuk melaksanakan misi mencari formula vaksin. Sebelum masuk bunker, peserta akan dibekali senjata berupa senapan laser," ujar Handoko Tanuwidjaja, CEO ArtCommTech dalam keterangan, Minggu (30/10).

. Dengan senapan ini, mereka harus mengalahkan semua zombie. Peserta harus hati-hati, teliti, cepat, dan penuh strategi agar bisa menyelesaikan misi ini dan menjadi seorang hero,” jelas Handoko.

ArtCommTech yang merupakan singkatan dari art, communication, dan technology adalah perusahaan yang ahli dalam memadukan seni serta teknologi untuk menciptakan sebuah karya yang unik.

Baca juga : PIK Avenue Main Atrium, Jakarta, Hadirkan Kanimals 'The First Biggest Dome'

Lewat wahana World War Zombie ini mereka berharap bisa memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya kaum muda, akan hiburan yang seru, menegangkan, sekaligus menyenangkan.

“Wahana ini cocok untuk diikuti bersama keluarga maupun teman-teman terdekat,” pungkas Handoko. (RO/OL-09)

Baca juga : Arena Hiburan dan Edukasi Play 'N' Learn Resmi Dibuka di Jakarta

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat