visitaaponce.com

Spy x Family Umumkan Season 2 dan Film Perdana

AKUN Twitter resmi untuk serial animasi Jepang (anime) Spy x Family telah mengumumkan bahwa season kedua dan film perdana serial itu akan dirilis pada 2023.

Kreator komik (manga-ka) Tatsuya Endou juga merilis visual terbaru yang menampilkan karakter-karakter utama serial yakni Loid, Yor, Anya, dan Bond Forger di pesawat merah. 

Endou akan terlibat dalam pembuatan film ini, sebagai supervisor dan desainer draf karakter.

Baca juga : Pemeran Apollo Creed di Film Rocky Tutup Usia

Sementara itu, serial anime Spy x Family musim pertama dijadwalkan tamat pada 24 Desember dengan episode ke-25.

Episode pertama tayang perdana dari 9 April 2022, dan mendapatkan perhatian besar dari penggemar karena ceritanya yang ringan, lucu, namun juga menyentuh dan seru.

Serial anime itu disutradarai oleh Kazuhiro Furuhashi bersama Kazuaki Shimada sebagai desainer karakter dan co-chief animation director, Kyouji Asano sebagai co-chief animation director, dan melibatkan Takashi Katagiri, Norihito Takahashi, dan Harada Takahiro.

Baca juga : Netflix Umumkan 6 Judul Baru Film dan Serial Indonesia Tahun 2024

Wit Studio dan Cloverworks bertanggung jawab atas produksi animasi ini.

Pengisi suara utama terdiri dari Takuya Eguchi sebagai Loid Forger, Saori Hayami sebagai Yor Forger, dan Atsumi Tanezaki sebagai Anya Forger.

Seri manga Spy x Family pertama kali diserialisasikan di majalah daring Shueisha Shonen Jump+ pada 25 Maret 2019. Sepuluh volume tankoubon telah dirilis pada Oktober 2022 dan diterbitkan di bawah label Jump Comics+. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat