visitaaponce.com

Westlife Gelar Konser Tambahan dengan Konsep Intimate di Indonesia

Westlife Gelar Konser Tambahan dengan Konsep Intimate di Indonesia
Westlife.(DOK Pribadi.)

WESTLIFE akan menambah lagi satu konser di Indonesia pada 9 Februari mendatang. Show tambahan tersebut akan digelar di International Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Selatan.

Tingginya minat penggemar yang ingin menonton pertunjukan musik grup boyband terlaris asal Inggris tersebut menjadi alasan penambahan show di Indonesia.

Dipromotori oleh Warna Warni Entertainment dan Boart Indonesia, Shane, Nicky, Mark, dan Kian memutuskan untuk menambah satu show lagi di Indonesia. "Indonesia, we hear you!" kata Westlife. "Westlife dapat lebih lama untuk menghabiskan waktu di Indonesia yang indah sekaligus tampil untuk para penggemar yang tidak mendapatkan tiket untuk show stadium kami dan menginginkan indoor show."

Dengan tema intimate concert, tiket yang dijual oleh promotor terbatas. Karena itu, penggemar harus segera memesan tiket agar tidak kehabisan lagi. "Konsep konser Westlife nanti akan lebih bersifat intimate di indoor venue yang sangat eksklusif di ICE BSD City, Tangerang Selatan, yang dipersiapkan untuk semua penggemar Westlife di Indonesia," ajak Florina yang merupakan Director Warna Warni Entertainment.

Tiket dengan harga presale untuk konser ini sudah bisa dipesan secara eksklusif di Tiket.com mulai 18 Desember 2022. Tiket dengan harga normal dapat dipesan pada 23 Desember 2022 juga di Tiket.com. "Konser ini nanti tidak hanya akan digelar secara intimate dalam indoor venue tetapi juga akan dikemas secara apik dan spektakuler," tutup Rinni, Director Boart Indonesia. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat