visitaaponce.com

Ditunda, Konser Iwan Fals Bertajuk Petisi Cinta Manusia Setengah Dewa

Ditunda, Konser Iwan Fals Bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa
Poster konser tunggal Iwan Fals.(Dokumentasi pribadi.)

KONSER tunggal musisi legendaris Iwan Fals yang bertajuk Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa resmi ditunda. Sebelumnya konser ini direncanakan berlangsung di Ciputra Artpreneur pada 25 Febuari 2023. 

Namun, Lukis Creative selaku promotor, konser Petisi Cinta akan dijadwalkan ulang pada waktu dan tempat yang akan diumumkan kemudian. Hal ini diputuskan karena satu dan lain hal yang berkaitan dengan teknis dan nonteknis.

"Kami selaku penyelenggara memohon maaf yang sebesar-besarnya atas penundaan ini. Namun kami berkomitmen dan memastikan bahwa konser Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa bersama Iwan Fals akan dilaksanakan di waktu mendatang," ungkap CEO Lukis Creative, Dinar Adhyanti. Lebih lanjut Dinar menyebut bahwa seluruh timnya bersedia untuk menyiapkan yang terbaik buat para penikmat karya Iwan Fals di konsernya yang akan datang. 

Bagi para penonton yang sudah memiliki tiket atau sudah membelinya lebih dulu dan masih mau menyaksikan konser tersebut bisa menggunakan tiket tersebut untuk digunakan di konser berikutnya. Namun bagi para pemegang tiket yang tak ingin menunggu dan memutuskan mengajukan pengembalian dana disediakan alur untuk proses tersebut. Pengembalian dana akan dilakukan mulai pada 15 Februari hingga 7 Maret 2023.

Caranya, pemegang tiket mengisi formulir yang akan disediakan oleh pihak promotor. Nanti, setelah proses pengecekan dan verifikasi data, pengembalian dana akan mulai dilakukan dalam jangka waktu 30-40 hari kerja. Informasi lebih lanjut mengenai pengembalian dana, dapat diakses melalui berbagai kanal media sosial promotor ataupun dengan menghubungi call center resmi di nomor 081809085880 dan 0811268979.

Seperti yang diketahui sebelumnya, konser ini dilakukan dalam rangka menunjukkan perhatian terhadap isu alam dan lingkungan serta keadaan hutan dan alam yang sehat. Rencananya, pihak promotor bersama manajemen Iwan Fals akan melakukan aksi nyata menanam kurang lebih 1.000 bibit pohon sebagai langkah kecil untuk pelestarian lingkungan sekaligus menunjukkan bahwa seni-seni dalam konteks ini ialah musik bisa menjadi salah satu medium untuk menyelamatkan dan memperbaiki keadaan alam dari berbagai ancamannya. (OL-14)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat