visitaaponce.com

Piala Oscar Diingatkan Tentang Perisitiwa The Slap

Piala Oscar Diingatkan Tentang Perisitiwa The Slap
Jimmy Kimmel menjadi pembaca acara Piala Oscar.(AFP)

AKSI Top Gun dan peristiwa The Slap mewarnai Piala Oscar kali ini. Jimmy Kimmel yang didaulat sebagai pembawa acara mendarat di panggung setelah jet terbang di atas Hollywood's Dolby Theater dan melemparkan lelucon tentang peristiwa tahun lalu. Di mana aktor Will Smith menyerang Chris Rock. 

"Jika seseorang di Teater ini melakukan tindak kekerasan, kapan saja selama pertunjukan, Anda akan dianugrahi Oscar untuk aktor terbaik dan berpitado selama 19 menit," canda Kimmel.

Kimmel mengatakan tidak akan menahan diri bila kembali terjadi aksi kekerasan. Pasalnya panitia sudah memiliki tim krisis. 

Baca juga: Scream Puncaki Box Office

"Jika terjadi sesuatu yang tidak tertuga atau kekerasan selama acara, lakukan saja apa yang Anda lakukan tahun lalu. Tidak melakukan apapun."

Dalam penghargaan itu, sejumlah aktor papan atas Hollywood berhasil memboyong Piala Oscar. Jamie Lee Curtis menjadi aktris pendukung terbaik dalam Everything Everywhere All at Once.

Baca juga: Jamie Lee Curtis Raih Trofi Oscar Pertamanya Sebagai Aktris Pendukung Terbaik

Sedangkan aktor pendukung terbaik diraih Ke Huy Quan yang memerankan suami dari pemilik laudry keturunan Amerika-Tiongkok di film Everything Everywhere All at Once. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat