visitaaponce.com

Top Gun Kembali ke Puncak Box Office

MENANDAI terpuruknya Hollywood di akhir musim panas, Top Gun: Maverick, yang dirilis 15 pekan lalu, kembali ke puncak Box Office dengan raihan US$7,9 juta.

Film produksi Paramount, yang kembali dibintangi oleh Tom Cruise itu, kini, telah meraup pendapatan domestik total sebesar US$701 juta dan US$704 juta secara internasional.

Posisi kedua diduduki oleh film aksi produksi Sony, Bullet Train. Film yang dibintangi oleh Brad Pitt itu meraup pendapatan sebesar US$7.3 juta

Baca juga: Hari Ini, Top Gun: Maverick Tayang di Catchplay+

Mengisi kekosongan di akhir musim panas, Sony merilis ulang film Spider-Man: No Way Home dengan tambahan 11 menit. Meski dirilis sembilan bulan setelah dirilis pertama kali, film superhero yang dibintangi Tom Hollland itu menduduki posisi ketiga dengan raihan US$6,6 juta.

Posisi keempat ditempati oleh film animasi Waner Bros, DC League of Super-Pets yang meraup pendapatan sebesar US$6,4 juta.

Adapun peringkat kelima ditempati film yang memuncaki Box Office pada pekan lalu, film horor The Invitation dengan raihan US$6 juta. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat