visitaaponce.com

Menangi Penghargaan MTV Awards 2023, Tom Cruise Ucapkan Selamat dari Pesawat Tempur

Menangi Penghargaan MTV Awards 2023, Tom Cruise Ucapkan Selamat dari Pesawat Tempur
Tom Cruise(AFP)

Aktor kawakan Tom Cruise menyabet penghargaan penampilan terbaik di ajang MTV Movie & TV Awards 2023. Ia terpilih sebagai pemenang berkat aksinya di dalam film Top Gun: Maverick.

Cruise mengalahkan empat aktor yang masuk nominasi lainnya yaitu Austin Butler (Elvis), Florence Pugh (Don't Worry Darling), Keke Palmer (Nope) dan Michael B. Jordan (Creed III).

Ia pun menyampaikan pidato kemenangan dengan penuh gaya, yaitu di dalam sebuah pesawat tempur yang ia kemudikan sendiri.

Baca juga: Dului Tom Cruise, Rusia Rilis Trailer Film Perdana yang Syuting di Antariksa

“Terima kasih banyak atas penghargaan ini. Aku membuat film-film ini untuk kalian. Aku mencintai kalian. Aku suka menghibur kalian. Tidak ada perasaan yang lebih baik selain mengetahui betapa kalian menikmatinya, betapa kalian menghargainya," ucap Cruise.

Masih di dalam pesawat tempurnya, pria berusia 60 tahun itu mempromosikan film terbarunya yang akan rilis pada Juli mendatang, Mission: Impossible Dead Reckoning Part One. Ia menyebut film itu sebagai petualangan liar dan tidak akan kalah menarik dari Top Gun: Maverick.

Baca juga: Tom Cruise Suka Tonton Filmnya Sendiri di Bioskop

"Musim panas kalian akan menyenangkan. Sekali lagi terima kasih telah mengizinkanku menghiburmu. Ini benar-benar hak istimewa. Sampai jumpa di bioskop," ujar aktor kelahiran Amerika Serikat itu. (Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat