visitaaponce.com

Jimmy Kimmel akan Pandu Oscar untuk Keempat Kalinya

Jimmy Kimmel akan Pandu Oscar untuk Keempat Kalinya
Jimmy Kimmel(AFP)

Jimmy Kimmel, presenter kenamaan asal Amerika Serikat, bakal kembali menjadi pembawa acara Oscar untuk keempat kalinya. Pengumuman tersebut datang dari Academy selaku penyelenggara, pada Rabu (14/11).

 

Sebelumnya, Kimmel dipercaya memandu Oscar pada edisi 2017, 2018 dan 2023. Keputusan untuk kembali memilih Kimmel sebagai pemandu Oscar tahun depan dianggap sebagai pilihan yang tepat, terutama jika melihat kesuksesan acara tersebut pada tahun lalu.

Produser eksekutif Oscar, Raj Kapoor dan Katy Mullan, tidak segan memberi pujian kepada Kimmel sebagai salah satu pembawa acara Oscar terbaik sepanjang masa. Ia dianggap memiliki kemampuan untuk menciptakan perpaduan sempurna dari kemanusiaan dan humor.

Baca juga: 5 Fakta Menarik Film Terbaik FFI 2023 Women from Rote Island

Menanggapi penunjukannya itu, Kimmel mengaku sangat gembira. "Saya selalu bermimpi menjadi pembawa acara Oscar sampai empat kali," ucapnya.

Untuk upacara penghargaan Oscars tahun depan, Kimmel juga akan ditemani Molly McNearney, yang merupakan istrinya sekaligus penulis utama Jimmy Kimmel Live!. Dia ditunjuk sebagai produser eksekutif untuk siaran Academy Awards tahun depan.

Baca juga: Nintendo Umumkan Film Zelda Terbaru

"Kami sangat senang Jimmy kembali menjadi pembawa acara dan Molly kembali sebagai produser eksekutif untuk Oscar. Mereka punya kecintaan dan komitmen untuk menghasilkan pertunjukan yang dinamis dan menghibur bagi penonton di seluruh dunia,” kata CEO Academy Bill Kramer dan Presiden Academy Janet Yang.
 
“Kami sangat berterima kasih kepada Jimmy, Molly, dan tim mereka atas kreativitas dan kemitraan yang luar biasa," lanjut Kramer dan Yang.

Oscar ke-96 akan dihelat pada 10 Maret 2024 di Dolby Theater, Ovation Holyywood, Amerika Serikat.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat