visitaaponce.com

Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret

Film Losmen Melati Tayang di Bioskop 16 Maret
Poster film Losmen Melati(Dok. Infinite Studios)

Catchplay bersama Infinite Studios merilis film horor perdana mereka berjudul Losmen Melati yang mulai tayang di jaringan bioskop pada 16 Maret.

Losmen Melati mengisahkan sebuah penginapan terpencil dan misterius yang dikelola pemilik misteriusnya bernama Melati. la dapat memikat para pengunjung dan membuat mereka tidak curiga. Namun, para pengunjung akan dihadapkan pada mimpi terburuk mereka dan tak pernah terlihat lagi.

Film dibuka tentang para pelancong yang tengah mencari penginapan. Mereka menemukan Losmen Melati dan menjadi tamu di sana, hingga kemudian menyadari jika sudah masuk ke sana mereka tak akan pernah bisa keluar lagi.

Baca juga: Film Khanzab akan Tayang Jelang Lebaran

Melati, sang pemilik losmen, ternyata memiliki agenda tersembunyi untuk para tamu yang datang ke losmennya. Di tengah seramnya suasana losmen, penonton akan mengetahui latar belakang sosok Melati yang kelam. Tapi ternyata ada hal yang lebih menyeramkan dari masa lalu Melati.

Film disutradarai Mike Wiluan dan Billy Christian. Sebelumnya, Mike Wiluan dikenal dalam berbagai produksi film-film besar, seperti Buffalo Boys, Dead Mine, dan Head Shot. Sementara Billy Christian juga dikenal telah menggarap sejumlah film horor Indonesia, di antaranya Petak Umpet Minako, Mereka yang Tak Terlihat dan The Sacred Riana.

Baca juga: Iblis Dalam Darah, Debut Yannie Sukarya Sebagai Sutradara

"Menariknya film ini tak hanya membuat penonton merasa takut. tapi juga balutan cerita latar belakang yang menambah keseraman saat menonton film,” tutur Mike Wiluan dikutip dalam siaran pers yang diterima Media Indonesia, Rabu, (15/3).

Film ini dibintangi Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Samuel Panjaitan, Fandy Christian, Dwi Sasono, dan beberapa nama lainnya.

"Dengan banyaknya film horor yang bisa diterima penonton Indonesia belakangan ini, saya yakin Losmen Melati juga bisa menjadi salah satunya. Film ini punya banyak cerita sekaligus menampilkan suasana horor yang mencekam," ujar Alexandra Gottardo sebagai pemeran Melati.

(Z-9)


 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat