visitaaponce.com

Set Me Free Pt.2 Tunjukan Tarian Terbaik Jimin BTS

‘Set Me Free Pt.2’ Tunjukan Tarian Terbaik Jimin BTS 
Video musik Set me Free Pt.2 diunggah pukul 11.00 WIB dan telah ditonton lebih dari 5,3 juta orang pada pukul 17.19 WIB. (Youtube)

SINGLE baru Jimin BTS ‘Set Me Free Pt. 2’ mulai diperdengarkan Jumat (17/3). Video musik tersebut diunggah pukul 11.00 WIB dan telah ditonton lebih dari 5,3 juta orang pada pukul 17.19 WIB. 

Video musik ‘Set Me Free Pt. 2’ dibuka dengan para penari latar berpakaian serba hitam, Jimin muncul di tengah-tengah dengan keresahan di wajahnya. Pada bait pertamanya Jimin mulai menari gerakan-gerakan yang menunjukkan kekuatan dari liriknya.

Skill dance Jimin sudah tidak perlu lagi dipertanyakan. Gerakan tubuh khas Jimin yang disebut sebagai ‘the king of body roll’ menambah daya tarik dari lagu tersebut.

Baca juga: Jimin BTS Tampil dengan Musik Hip Hop di Single ‘Set Me Free Pt. 2’

Sebelumnya, dalam kesempatan wawancara dengan media Korea, Jimin BTS mengatakan, bahwa lagu ini bermakna pembebasan diri dari emosi batin.

"Lagu hiphop tentang membebaskan diri dari emosi batin rasa sakit, kesedihan dan kehampaan dan memiliki keinginan untuk bergerak maju dengan bebas," lapor sebut Jimin.

Baca juga: Foto Konsep Jimin BTS bikin ARMY Heboh

Ada bagian di lagu tersebut yang menunjukkan Jimin melakukan rap. Penampilan di MV itu juga mengejutkan para penggemar karena Jimin BTS menunjukkan tato bulan di punggungnya dan tato di seluruh badannya. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat