visitaaponce.com

Rossa Pilih Ngabuburit dengan Sapa Penggemar

Rossa Pilih Ngabuburit dengan Sapa Penggemar
Penyanyi Rossa memilih ngabuburit dengan menyapa penggemarnya melalui media sosial.(Antara )

BERAGAM cara dilakukan orang sambil menunggu waktu berbuka puasa atau yang biasa disebut ngabuburit. Salah satunya berselancar di internet dan membuka media sosial.

Seperti yang dilakukan diva Indonesia, Rossa. Rossa pilih ngabuburit sambil menyapa penggemarnya melalui live streaming di aplikasi TikTok lewat kampanye #SerunyaBareng.

Perempuan yang akrab disapa Ocha itu mengaku telah menunggu datangnya bulan Ramadan. Bulan penuh berkah itu terasa spesial bagi Rosa karena berbarengan dengan albumnya Another Journey: The Beginning yang dirilis pada Februari lalu.

Baca juga: Serial Arab Maklum Mengisi Ramadan dengan Komedi

"Momentum Ramadan cuma sebulan dan sangat ditunggu. Pastinya aku tahun ini ingin mempersiapkan sesuatu karena kebetulan sebelum Ramadn kemarin aku sempat merilis album baru," kata Rossa ketika konferensi pers melalui virtual, Jumat (24/3).

Pelantun lagu Tegar itu mengaku akan berkolaborasi dengan TikTok pada Ramadan kali ini. Namun, ia belum membeberkan secara rinci bentuk kolaborasi yang dilakukan. Rossa mengaku akan memberikan kejutan kepada penggemarnya nanti saat live streaming di aplikasi TikTok.

Baca juga: Rangkul IFI, Festival Film Bulanan Dorong Film Pendek Lokal Mendunia 

"Biar seru, mungkin ditutupi dulu ya kayak menu buka puasa, jadi saat dibuka nanti ada kejutan," ujar Rossa sambil tertawa.

Rossa hanya memberikan sedikit bocoran bahwa akan menyanyikan lagu di album barunya nanti. Selain itu, ia juga akan menyapa para penggemarnya melalui live streaming.

"Mungkin aku bawakan pada saat Ngabuburit Live nanti. Selain itu, aku juga akan bikin konten-konten lain yang bisa mendekatkan dan menjalin komunikasi dengan Pecinta Rossa. Tunggu saja, ya," kata Rossa.

Rossa mengaku memang melakukan aktivitas jelang berbuka puasa. Penyanyi berusia 44 tahun tersebut mengaku berkolaborasi dengan penyanyi Melly Goeslaw menyanyikan sejumlah lagu jelang berbuka puasa pada Ramadan tahun lalu.

"Tahun lalu ngabuburit bareng Melly Goeslaw dan ada juga Kang Hedi Yunus. Itu kayanya momen yang bisa menghibur pengguna TikTok saat bulan puasa," ujarnya. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat