visitaaponce.com

Ngabuburit Bersama Puteri Indonesia, Peningkatan Kualitas Perempuan Jadi Fokus

Ngabuburit Bersama Puteri Indonesia, Peningkatan Kualitas Perempuan Jadi Fokus   
Top 4 Puteri Indonesia 2024(MI/HO)

DALAM suasana Ramadan, Permata Hijau Suites (PHS), sebagai official apartment atau Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024, menghadirkan acara ngabuburit bertajuk “Superlink Business Gathering”. Acara ini menjadi wadah yang menghubungkan Yayasan Puteri Indonesia dengan para pengusaha dan profesional dari berbagai bidang dalam suasana santai dan akrab.

Dalam suasana ngabuburit yang hangat, acara itu bertransformasi menjadi ajang business gathering yang mengisi waktu jelang berbuka puasa dengan lebih efektif dan bermanfaat. 

Acara tersebut dihadiri Top 4 dan Top 16 Puteri Indonesia 2024, serta salah satu puteri kebanggaan dunia pageant Indonesia, Artika Sari Devi, Puteri Indonesia 2004. 

Baca juga : Pengalaman Ngabuburit Sambil Berkenalan dengan Budaya Hansik di Korea 360

Selain itu, hadir pula Prof Wardiman Djojonegoro, selaku Ketua Umum Yayasan Puteri Indonesia (YPI), serta Mega Angkasa, Direktur PT Mustika Ratu Entertainment sekaligus Head of Communications PT Mustika Ratu TBK & YPI.

Kegiatan itu sekaligus menjadi langkah konkret kolaborasi tiga pihak yakni Yayasan Puteri Indonesia (YPI), Mustika Ratu (MR), dan Permata Hijau Suites (PHS) dalam meningkatkan pemberdayaan perempuan melalui ajang Puteri Indonesia. 

Ketiganya memiliki misi yang serupa, yaitu memajukan bangsa melalui peran penting wanita. Tergerak oleh kesadaran menuju Indonesia Maju, YPI bertekad untuk memajukan bangsa dengan meningkatkan kualitas prestasi Puteri Indonesia. Tujuannya agar mereka mampu menginspirasi dunia serta menjadi duta bangsa yang dapat menjadi penerobos baru di dunia bisnis.

Baca juga : Ngabuburit Menikmati Senja sambil Berburu Takjil di Blang Padang Banda Aceh

Dalam hal ini, peran PHS cukup krusial karena memiliki ‘superlink’ hingga ke 28 negara. Dengan tagline “The Right People at The Right Place in The Right Time”, PHS yang berjarak sekitar 2,5 Km dari Senayan, kini berperan sebagai Rumah Masa Bhakti Puteri Indonesia 2024. PHS mendukung tujuan YPI dalam melakukan kegiatan, berinovasi, serta berkarya mencerdaskan bangsa.

“Sebelum berangkat ke kontes di Polandia, Vietnam, dan Jepang, Top 4 Puteri Indonesia selama tinggal di PHS akan melakukan banyak persiapan, baik sebagai Puteri Indonesia maupun untuk menghadapi ajang internasional. PHS akan menjadi pusat belajar mereka dengan berbagai pelatihan seperti latihan catwalk, wawancara dengan media, live social media, dan kegiatan shooting atau rekaman untuk ajang internasional. Selain itu, mereka juga dapat menggunakan fasilitas olahraga yang ada di PHS,”, ungkap Mega Angkasa.

Pada acara buka puasa yang meriah tersebut, Top 4 Puteri Indonesia 2024, yaitu Ketut Permata Juliastrid (Puteri Indonesia Pariwisata 2024), Harashta Haifa Zahra (Puteri Indonesia 2024), Sophie Kirana (Puteri Indonesia Lingkungan 2024), dan Melati Tedja (Puteri Indonesia Pendidikan dan Kebudayaan 2024), turut meramaikan panggung dengan keahlian bernyanyi mereka. Mereka menyanyikan lagu-lagu favorit dan juga lagu himne Puteri Indonesia 2024 langsung ditemani oleh sang penulis lagunya, Baim Imran. (RO/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat