visitaaponce.com

Dungeons Dragons Puncaki Box Office

DUNGEONS & Dragons: Honor Among Thieves sukses memuncaki Box Office Amerika Utara dengan raihan US$38,5 juta, akhir pekan lalu.

Film produksi Paramount dan eOne, yang berdasarkan gim video itu, juga meraup pendapatan sebesar US$33 juta dari luar Amerika Serikat (AS).

"Luar AS adalah tempat film Dungeons & Dragons bersinar dan meraih keuntungan," ungkap pengamat Box Office David A Gross mengenai film yang dibintangi oleh Chris Pine, Michelle Rodriguez, dan Hugh Grant itu.

Baca juga: Film Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves Ambil Inspirasi dari Lokasi Nyata

Posisi kedua ditempati oleh pemuncak Box Office sebelumnya, John Wick: Chapter 4, dengan raihan US$28,2 juta.

Film aksi thriller produksi Lionsgate itu kembali menampilkan Keanu Reeves sebagai pemeran utama.

Film horor Scream VI produksi Paramount dan Spyglass Media menduduki posisi ketiga sebesar US$5,3 juta. Film itu sudah meraup pendapatan total sebesar US$98,2 juta, melewati raihan film Scream tahun lalu yang meraih pendapatan total US$81 juta.

Baca juga: Kekocakan Dungeons & Dragons: Honor Among Thieves akan Menghibur Mulai Pekan Ini

Posisi keempat ditempati oleh His Only Son. film reliji produksi Angel Studios. Di pekan pertama, film yang berkisah tentang Abraham yang diminta Tuhan untuk mengorbankan anaknya, itu meraup pendapatan sebesar US$5,3 juta. Raihan itu luar biasa jika mengingat biaya produksi film itu hanya US$250 ribu.

Sementara itu, Creed III, menduduki peringkat lima dengan raihan US$5 juta. Film itu dibintangi oleh Michael B Jordan. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat