visitaaponce.com

Kisah Cinta dan Persahabatan 20th Century Girl

Kisah Cinta dan Persahabatan 20th Century Girl 
Poster 20th Century Girl di Netflix(Netflix)

FILM Korea Selatan 20th Century Girl garapan Bang Woo Ri merupakan film drama romansa Korea yang tayang di Netflix pada 6 Oktober 2022. Rupanya 20th Century Girl cukup diminati oleh penggemar terbukti film ini muncul di FYP TikTok.

Dibintangi oleh aktris Kim Yoo yang berperan sebagai siswi SMA bernama Na Bo Ra. Nam Bo-Ra dan Won-Ho merupakan remaja berusia 17 tahun yang sama-sama menjadi anggota club broadcasting.

Bo-Ra sendiri bersahabat dengan Yeon-Do karena mereka berada di sekolah yang sama. Yeon-Do sendiri memiliki perasaan terhadap teman satu sekolahnya yang bernama Hyun-Jin.

Baca juga: Menelisik Hanbok Lewat Film Korea

Yeon-Do meminta Bo-Ra untuk mencari tahu segela sesuatu yang ia tahu tentang Hyun-Jin, karena Yeon-Do harus pergi ke Amerika Serikat untuk melakukan operasi hati. 

Bo-Ra pun mencari tahu informasi mengenai Hyun-Jin dari salah satu teman dekat Hyun-Jin yaitu Won-Ho. Dari sanalah Bo-Ra, Won-Ho, dan Hyun-Jin akrab.

Baca juga: Rekomendasi Film Korea Romantis, Ending-nya Bikin Nangis

Film ini menampilkan kisah cinta dan persahabatan khas anak sekolah yang mampu membuat penonton semakin penasaran dengan jalan cerita.

Selain itu 20th Century Girl juga turut menampilkan pemeran pendukung yang sayang untuk dilewatkan seperti Han Hyo-Jo yang nantinya akan memerankan Bo-Ra versi dewasa, kemudian Gong Myung aktor Korea yang baru saja menyelesaikan wajib militernya, dan Ong Seung-Wo aktor sekaligus idol yang membuat penonton begitu penasaran dengan peran yang ia lakoni di film tersebut. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat