visitaaponce.com

Tom Cruise Putuskan Hubungan dengan Putrinya Suri Cruise

Tom Cruise Putuskan Hubungan dengan Putrinya Suri Cruise
Tom Cruise dikabarkan memutus hubungan dengan putrinya, Suri Cruise.(AFP)

SEJAK perceraian aktor Tom Cruise dan Katie Holmes pada 2012, banyak yang bertanya bagaimana hubungannya dengan sang putri Suri Cruise? Salah satu teman dekat Katie, Brooke Shield mengungkapkan Tom memutus hubungan dengan Suri yang akan merayakan ulang tahunnya ke-17 pertengahan April ini. 

Suri tinggal di New York setelah Katie berhasil mendapatkan hak asuh penuh. Meski Tom setuju untuk membayar mantan istrinya US$400 ribu per tahun untuk tunjangan anak sampai Suri berusia 18 tahun, dia belum pernah terlihat bersamanya sejak 2012. Katie dan Tom pun jarang mengomentari hubungan mereka di masa lalu.

Di tengah peluncuran film dokumenternya, Pretty Baby, Shields mengenang kiriman kartu natal dan kue bundt dari Tom.  Kue bundt yang dikirim merupakan kue terkenal seharga US$126 (Rp1,8 juta) yang dibuat Doan's Bakery di Woodland Hills, California. "Itu dari mereka dan Suri, jadi mereka bertiga," kenang Brooke yang mengaku sudah tidak menerima kartu dan kue lagi. 

Baca juga: Spoiler Kolaborasi Jungkook - Justin Bieber Viral

"Kemudian tidak ada Suri dan Katie lagi, hanya Tom,” kenang Shield. Secara perlahan, kartu itu berhenti dikirimkan. 

Shield dan Tom memiliki hubungan yang naik turun. Tahun 2005, aktor tersebut mengkritik Shield yang menggunakan antidepresan mengatasi depresi pascapersalinan anak pertamanya, Rowan, 19. Shield pun merespon tom dengan op-ed di New York Times.

Baca juga: Kim Kardashian akan Bintangi Serial American Horror Story

Setahun kemudian, Shields diundang ke pernikahan Tom dan Katie di Kastil Odescalchi di Bracciano, Italia. Beberapa bulan sebelumnya, putri bungsu Brooke, Grier, 16, lahir di hari dan rumah sakit yang sama dengan Suri.

Pada 2017, Holmes berbicara tentang keinginan untuk memberi putrinya masa kecil yang "stabil". “Anak saya adalah orang yang paling penting bagi saya, dan asuhannya sangat penting untuk pekerjaan saya saat ini,” ungkap Katie. 

“Sangat penting bahwa saya hadir dan dia memiliki masa kecil yang stabil dan lugu. Saya merasa sangat diberkati untuk melakukan apa yang saya lakukan, tetapi tidak ada yang lebih baik di dunia ini selain menyaksikan anak Anda berhasil.”  (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat